Chelsea Bikin Gonzalo Higuain Cepat Nyaman di Inggris

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Februari 2019
Chelsea Bikin Gonzalo Higuain Cepat Nyaman di Inggris
Gonzalo Higuain. (Twiter Chelsea)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, menyebut sudah kerasan tinggal di Inggris. Menurut Higuain, atmosfer sepak bola di Inggris sangat luar biasa.

Gonzalo Higuain bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019. Higuain berstatus sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim dari Juventus.

Jasa Gonzalo Higuain sendiri memang tidak lagi dibutuhkan di Juventus. Higuain menjalani paruh pertama musim dengan membela AC Milan.

Di Chelsea, Gonzalo Higuain bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Kebetulan, Sarri memang telah mengincar penyerang asal Argentina itu sejak lama.

Baca Juga:

Bukti jika Gonzalo Higuain Bisa Jadi Tandem Maut Eden Hazard di Chelsea

Chelsea 5-0 Huddersfield: Higuain Catat Sejarah, The Blues Balik ke 4 Besar

Gonzalo Higuain

Menurut Gonzalo Higuain, terdapat perubahan dari Serie A ke Premier League. Namun, Higuain menganggap perubahan tersebut lebih ke arah yang positif.

"Anda dapat melihat perubahan dari Serie A karna di sana bek-bek lebih agresif. Terutama ketika Anda menerima bola. Ini merupakan perbedaan besar, Premier League memberikan saya impresi menyenangkan," kata Gonzalo Higuain.

"Ketika masih kecil, saya menyaksikan banyak liga sepak bola, namun akhir-akhir ini fokus saya ke Premier League. Itu merupakan alasan saya ke sini."

"Menurut saya, Premier League merupakan kompetisi yang luar biasa. Terdapat banyak dinamisme di sini. Stadion selalu penuh dan atmosfernya luar biasa."

"Saya tidak perlu mengkhawatirkan hal lain di sini. Anda menjadi orang biasa di Inggris. Selain itu, Maurizio Sarri membantu saya beradaptasi di Chelsea," lanjut Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain Chelsea Breaking News Premier League Inggris
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan