BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan membuka peluang kembali menjalin kisah dengan sang mantan, Eden Hazard. The Blues percaya diri bisa mengembalikan kemampuan terbaik penggawa tim nasional Belgia tersebut.

Eden Hazard mengukir banyak tinta emas bersama Chelsea. Pemain 30 tahun itu meraih berbagai gelar domestik dan dua kali membawa The Blues juara Liga Europa.

Baca Juga:

Chelsea Disebut Tak Tahu Cara Gunakan Lukaku, Tuchel Balas Sindiran Conte

Lukaku Bisa Dimatikan, Thomas Tuchel Tak Panik

Romelu Lukaku Tak Mau Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Namun, kisah Hazard dengan Chelsea berakhir pada musim panas 2019. Sang pemain memutuskan pindah ke Real Madrid. Kedua tim sepakat dengan nilai transfer mencapai 115 juta euro.

Ekspektasi besar berada di pundak Hazard usai bergabung dengan Los Blancos. Apalagi, ia diharapkan menjadi pengganti sepadan untuk Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Sayangnya, Hazard kesulitan menunjukkan kemampuan terbaik. Sejumlah cedera yang menerpa menjadi satu di antara penyebabnya. Bahkan, Hazard telah melewatkan 57 laga karena cedera dan baru tampil dalam 51 pertandingan.

Kendati demikian, menurut laporan El Nacional, Chelsea terpincut membawa pulang kembali Hazard ke Stamford Bridge. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, percaya diri timnya akan mengembalikan performa terbaik eks Lille tersebut. Kabarnya, kedua kubu mulai melakukan pembicaraan awal.

Real Madrid dikabarkan tidak ingin terlalu merugi jika melepas Hazard kembali ke Chelsea. Namun, pada sisi lain, The Blues tidak bersedia mengeluarkan lebih dari 40 juta euro untuk mendatangkan Hazard kedua kalinya.