BolaSkor.com - Dean Henderson menjadi nama terbaru dalam target belanja Chelsea. The Blues coba membajak kiper yang musim ini membela Sheffield United tersebut.

Dean Henderson memang tampil gemilang sepanjang musim ini. Ia salah satu kunci tim yang baru promosi tersebut menjelma menjadi kuda hitam di Premier League.

Bersama Henderson, Sheffield menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit kedua di Premier League. Mereka hanya kalah dari Liverpool.

Dari 28 pertandingan, henderson hanya kebobolan 22 gol dan sebelas kali membukukan clean sheets. Padahal ini merupakan musim debutnya di Premier League.

Baca Juga:

Dean Henderson Ditakdirkan Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Dean Henderson Dianggap Belum Pantas Jadi Kiper Utama Manchester United

Timo Werner Bakal Buat Persaingan Lini Depan Chelsea Kian Kompetitif

Maka tak heran jika Chelsea tergoda memilikinya. Henderson disiapkan untuk menjadi pengganti Kepa Arrizabalaga yang tampil kurang konsisten sepanjang musim ini.

Dilansir The Sun, Chelsea sudah menyiapkan uanag sebesar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan Henderson. Namun transfer ini diyakini tidak akan mudah terwujud.

Meski bermain di Sheffield, Henderson masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Ia punya kontrak hingga tahun 2022 bersama Setan Merah.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga berencana menjadikan Henderson kiper andalan tim asuhannya di masa depan. Ia disiapkan menjadi pengganti David De Gea yang mulai sering melakukan blunder.

Menariknya, Chelsea yakin masih punya peluang untuk mendapatkan Henderson. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge berani menjanjikan tempat utama musim depan.

Hal ini yang kemungkinan tidak bisa diberikan Manchester United. De Gea diyakini masih akan menjadi kiper nomor satu mereka musim depan.

Padahal Henderson butuh tampil secara reguler demi bisa memperkuat Timnas Inggris di Piala Eropa. Maka bukan tidak mungkin transfer ini akan benar-benar terjadi.