Chelsea dan Everton Siap Jegal Langkah Manchester United Boyong Bek Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Desember 2018
Chelsea dan Everton Siap Jegal Langkah Manchester United Boyong Bek Anyar
Eder Militao (FC Porto)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan masih belum menyerah mendapatkan bek anyar pada bursa transfer mendatang. Namun, kali ini, Chelsea dan Everton siap membuat The Special One kembali gigit jari.

Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah bek papan atas Eropa pada bursa transfer awal musim ini. Milan Skriniar, Harry Maguire, Toby Alderweireld, Diego Godin dan Jerome Boateng menjadi nama-nama yang silih berganti menghiasi surat kabar. Namun, hingga tenggat dilewati tak ada yang terealisasi.

Meski begitu, Mourinho tak lantas mengibarkan bendera putih. Apalagi, ia dihadapkan kenyataan lini belakang The Red Devils yang keropos.

Menurut media asal Brasil, UOL, Manchester United sudah mengalihkan bidikannya kepada bek FC Porto, Eder Militao. Bahkan, The Red Devils dikabarkan sudah menugaskan pencari bakatnya untuk melihat permainan Militao secara langsung pada laga kontra Portimonense.

Baca juga:

Jose Mourinho Jadi Kunci Romelu Lukaku Putus Catatan Buruk

Jose Mourinho Sebut Bek Manchester United Sebagai Gary Neville Baru

Jose Mourinho

FC Porto dikabarkan mematok harga 45 juta pounds untuk bek andalannya tersebut. Manchester United dikabarkan tidak keberatan dengan banderol yang dipatok Porto.

Akan tetapi, Manchester United perlu mewaspadai dua klub Premier League lainnya yakni Chelsea dan Everton. Dua klub yang identik dengan warna biru itu dilaporkan juga telah lama mengamati Militao. Bukan tidak mungkin terjadi perang harga pada bursa trasfer nanti.

Pemain lainnya yang dikabarkan menjadi incaran Mourinho adalah penggawa Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun, Mourinho mencoba menepis kabar itu.

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan Anda. Jika benar atau tidak benar, saya tetap tidak bisa menjawab pertanyaan Anda," jelas Mourinho seperti dikabarkan Express.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah Koulibaly merupakan pemain Napoli. Saya tidak bisa berbicara tentang klub lain."

Manchester United Jose Mourinho Breaking News Premier League Bursa transfer Chelsea Everton
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan