Chelsea dan Manchester United Saling Sikut Rebutan Edinson Cavani

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Januari 2020
Chelsea dan Manchester United Saling Sikut Rebutan Edinson Cavani
Edinson Cavani (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan L'Equipe ikut masuk dalam perburuan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Sebelumnya, Cavani juga sudah menarik perhatian klub Premier League lainnya, Manchester United.

Chelsea punya banyak rencana pada bursa transfer musim dingin 2020 setelah terbebas dari hukuman. Kini, The Blues sudah bisa mendatangkan pemain baru.

Baca Juga:

Kalah di Pengadilan, Chelsea Harus Bayar Rp1,5 Miliar kepada Antonio Conte

Chelsea Diminta Tak Ragu Rekrut Bek Brighton Meskipun Mahal

Frank Lampard Nilai Chelsea Terlalu Berisiko Jual Olivier Giroud

Edinson Cavani

Frank Lampard meminta manajemen Chelsea mencari striker di bursa transfer. Lampard ingin The Blues memiliki ujung tombak murni yang berpengalaman.

Satu nama yang masih dalam daftar incaran adalah Edinson Cavani. Mantan pemain Napoli itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim.

Posisi Edinson Cavani terdepak dari tim utama setelah Mauro Icardi datang pada musim panas kemarin. Cavani juga gagal bersaing dengan penyerang lainnya seperti Kylian Mbappe dan Neymar.

Tak heran, Cavani memutuskan pergi dari Paris. Sang pemain akan mengadakan pertemuan dengan direkrut olahraga PSG, Leonardo.

Les Perisiens diperkirakan tidak akan menghalangi langkah Cavani. Namun, PSG lebih ingin melego sang penyerang pada tengah musim ini untuk mendapatkan dana transfer.

L'Equipe mengabarkan, Manchester United sudah melakukan kontak dengan perwakilan Cavani beberapa waktu lalu. Sementara itu, Chelsea sudah menanyakan situasi Cavani kepada PSG. The Red Devils bergerak mengejar Cavani usai gagal dalam perburuan Erling Haaland.

Dari luar Premier League, Atletico Madrid juga digosipkan menaruh hati kepada Cavani. Bahkan, Cavani disebut-sebut tertarik dengan tawaran yang diajukan Los Rojiblancos.

Persaingan mendatangkan Cavani diprediksi akan ditentukan dari nilai gaji dan jangka waktu kontrak yang diberikan. pemain 32 tahun itu diprakirakan lebih memilih tim yang menyodorkan kontrak panjang, paling tidak dua musim.

Edinson Cavani Breaking News Premier League Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan