Chelsea dan Tottenham Belum Kehilangan Minat kepada Sergio Aguero

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Mei 2021
Chelsea dan Tottenham Belum Kehilangan Minat kepada Sergio Aguero
Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Lomba mendatangkan striker Manchester City, Sergio Aguero, masih terbuka. Berdasarkan laporan Daily Star, Chelsea dan Tottenham Hotpur belum kehilangan daya tarik kepada sang striker.

Kontrak Sergio Aguero di Manchester City akan berakhir pada musim panas ini. Kedua kubu sudah sepakat tidak akan bekerja sama lagi. The Citizens diprediksi ingin mencari penyerang lebih muda.

Satu di antara tim yang dilaporkan tertarik memboyong Aguero adalah Barcelona. Barca ingin menduetkan Aguero dengan Lionel Messi.

Baca Juga:

Chelsea 2-0 Fulham: The Blues Tetap Superior di Derby London

Alasan Tuchel Tak Suka dengan Format Baru Liga Champions

Gol Sarat Makna Christian Pulisic ke Gawang Real Madrid

Sayangnya, perjalanan Barcelona tidak mulus. Barca memiliki beban utang yang mencapai lebih dari 1 miliar euro. Selain itu, Barca juga membutuhkan dana besar untuk melayangkan kontrak baru kepada Messi.

Oleh karena itu, Barcelona dikabarkan akan mundur dari perburuan Aguero. Barca tidak sanggup membayar gaji Aguero yang cukup tinggi.

Kini, peta persaingan dikuasai klub Inggris. Everton menjadi peminat terbaru kepada Aguero.

The Toffees sedang mempertimbangkan merekrut Aguero pada musim panas mendatang. Everton tidak ingin terlalu bergantung kepada Dominic Calvert-Lewin untuk mecetak gol.

Namun, everton tidak mampu menggaji Aguero sama seperti yang diterima di Manchester City. Ketika menjadi penggawa The Citizens, Aguero menerima upah 240 ribu pounds per pekan.

Jangan Lupakan Chelsea dan Tottenham Hotspur

Menurut laporan Daily Star, Chelsea dan Tottenham juga masih dalam jalur mendatangkan Aguero. Kedua tim tersebut beluk kehilangan minat.

Bagi Chelsea, Aguero adalah jawaban dari lini depan yang tumpul saat ini. Sementara itu, Tottenham menjadikan Aguero sebagai target jika Harry Kane angkat kaki.

Sergio Aguero Breaking News Chelsea Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan