Chelsea Diburu Waktu untuk Rampungkan Transfer Jules Kounde

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 30 Agustus 2021
Chelsea Diburu Waktu untuk Rampungkan Transfer Jules Kounde
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Chelsea untuk memboyong Jules Kounde kini terancam. Sevilla selaku klub pemilik memberi batas waktu kepada The Blues untuk menyelesaikan transfer ini.

Asa Chelsea untuk mendapatkan Kounde memang belum luntur. Meskipun negosiasi dengan Sevilla sempat menemui jalan buntu setelah Kurt Zouma menolak menjadi alat tukar.

Chelsea bahkan sempat disebut membatalkan niat merekrut Kounde seiring penampilan gemilang bek mudanya, Trevoh Chalobah. Thomas Tuchel selaku manajer mengaku cukup puas dengan materi pemain yang dimilikinya.

Baca Juga:

Sebelum Datangkan Jules Kounde, Chelsea Harus Rampingkan Tim

Euforia Fans Chelsea Bisa Berlanjut, The Blues Berpotensi Rekrut 2 Pemain Lagi

Jules Kounde Masih dalam Pantauan Radar Chelsea

Jules Kounde

Namun Chelsea kembali dikaitkan dengan Kounde usai melepas Zouma ke West Ham United. Bek berkebangsaan Prancis itu dijual dengan harga sekitar 30 juta euro.

Dana penjualan Zouma inilah yang akan digunakan Chelsea untuk menebus Kounde. Bek berusia 22 tahun itu memiliki banderol sekitar 60 sampai 70 juta euro.

Chelsea sejatinya masih punya waktu hingga dua hari ke depan untuk menyelesaikan transfer Kounde. Namun Sevilla ingin kesepakatan dibuat paling lambat pada Senin (30/8) waktu setempat.

Dilansir dari AS, Sevilla sudah memberikan ultimatum kepada Chelsea untuk memenuhi keinginan mereka. Jika tidak, Los Nervionenses akan meminta klub London itu menebus Kounde sesuai klausul pelepasannya sebesar 80 juta euro.

Sevilla punya alasan kuat memberi ultimatum kepada Chelsea. Mereka butuh waktu untuk mencari pengganti Kounde.

Hal itu akan sulit dilakukan jika Chelsea merampungkan kepindahan Kounde pada hari terakhir bursa transfer. Efeknya bisa mempengaruhi performa Sevilla selama satu musim ke depan.

Jules Kounde Chelsea Sevilla Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan