BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku sudah siap menerima segala kritik. Termasuk dari mantan manajernya semasa masih bermain, Jose Mourinho.

Frank Lampard memulai debut di Chelsea dengan kekalahan telak 0-4 dari Manchester United. Hasil tersebut membuat Lampard menerima kritikan dari berbagai pihak.

Termasuk dari Jose Mourinho yang mengkritik sejumlah keputusan Frank Lampard. Termasuk di antaranya ketika memainkan N'Golo Kante yang belum pulih benar.

Padahal, Jose Mourinho merupakan mentor Frank Lampard. Manajer asal Portugal tersebut merupakan pria yang menangani Lampard ketika masih bermain di Chelsea.

Baca Juga:

Analisis Frank Lampard soal Kekalahan Chelsea dari Manchester United

Manchester United 4-0 Chelsea: The Blues Babak Belur di Old Trafford

Frank Lampard

Menanggapi hal tersebut, Frank Lampard mengaku telah siap dengan segala konsekuensinya. Lampard sendiri sadar dengan risiko sebagai manajer Chelsea.

"Saya sangat siap dengan itu. Sempat bermain di sini, Chelsea selalu kompetitif di Premier League dan Liga Champions. Perhatian terhadap manajer sangat ketat," tutur Frank Lampard.

"Saya tidak terkejut (dengan kritik Jose Mourinho). Anda harus siap dengan hal itu. Anda harus menjawab semua ekspektasi. Anda harus siap apabila menerima kritikan."

"Apakah saya bisa melindungi pemain? Apakah saya bisa melindungi klub dan diri sendiri? Karena saya tahu kami bekerja dengan arah yang benar," lanjut Frank Lampard.

Frank Lampard sendiri merupakan pemain legendaris Chelsea. Eks penggawa timnas Inggris tersebut adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Blues.