Chelsea Diprediksi Bisa Singkirkan Bayern, Thomas Muller Waspadai Dua Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 16 Desember 2019
Chelsea Diprediksi Bisa Singkirkan Bayern, Thomas Muller Waspadai Dua Pemain
Chelsea vs Bayern Munchen (twitter/ChampionsLeague)

BolaSkor.com - Chelsea akan menghadapi Bayern Munchen pada babak 16 besar Liga Champions. Eks Bayern Owen Hargreaves percaya Chelsea bisa mengatasi bekas klubnya tersebut.

Prediksi Hargreaves memiliki dasar kuat. Mantan pemain yang meraih banyak trofi bersama Bayern ini menilai Chelsea memiliki modal untuk mengalahkan Bayern. Namun Hargreaves menegaskan Chelsea harus fokus dalam pertahanan karena di lini depan sudah mumpuni.

Baca Juga:

Undian 16 Besar Liga Champions, Mengintip Calon Lawan Sang Juara Bertahan

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

"Saya pikir Chelsea bisa melakukannya. Saya pikir mereka bisa mengalahkan Bayern," ujar Hargreaves seperti dilansir Football London.

"Jika Tammy Abraham mencetak gol dan lini pertahanan sudah rapi, saya pikir mereka bisa."

Sementara itu pemain Bayern Thomas Muller mengatakan ada dua pemain Chelsea yang harus diwaspadai. Kedua pemain yang dimaksud adalah Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic yang dinilai Muller bisa menjadi ancaman klubnya.

"Mereka memiliki pemain menyerang yang bisa menyakiti kami. Hudson-Odoi dan Christian Pulisic memiliki kualitas," ujar Muller.

"Kami relatif percaya diri. Saya merasa senang dengan hasil undian. Media Jerman sudah menjadikan kami unggulan. Itu yang kami inginkan."

Liga Champions Chelsea Bayern munchen
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan