Chelsea Disarankan Cuci Gudang Termasuk Lego Eden Hazard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Februari 2019
Chelsea Disarankan Cuci Gudang Termasuk Lego Eden Hazard
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penggawa Liverpool, Stan Collymore, menyarankan Chelsea melego beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Satu di antara pemain yang perlu dilepas adalah sang bintang, Eden Hazard.

Hingga saat ini, Chelsea masih berada pada posisi empat klasemen sementara Premier League. Namun, skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut mendapatkan tekanan dari Manchester United dan Arsenal yang berada di bawahnya.

Pada awal musim, Chelsea sempat tidak terkalahkan bersama Manchester City dan Liverpool. Namun, The Blues justru sudah mengoleksi lima kekelahan hingga pekan ke-25.

Stan Collymore menilai masalah utama ada pada kondisi skuat Chelsea. The Blues disarankan menjual beberapa pemain dan menggantinya dengan muka-muka baru. Collymore yakin, Chelsea akan berada pada pihak yang diuntungkan.

"Eden Hazard harus angkat kaki dari Stamford Bridge. Itu bisa membersihkan ruang ganti yang runyam di Chelsea," teas Collymore kepada Mirror.

"Tidak ada masalah dengan pemain Belgia karena dia adalah satu di antara yang terbaik di dunia. Namun, sudah waktunya bagi Chelsea untuk menguangkannya," papar Collymore.

Baca juga:

Sarri Mulai Rasakan Efek Hengkangnya Fabregas

Chelsea Bikin Gonzalo Higuain Cepat Nyaman di Inggris

Eden Hazard

"Kehilangan pemain seperti Hazard akan memberikan lubang besar. Akan tetapi, 150 juta pounds adalah bisnis yang menguntungkan untuk pemain berusia 27 tahun. Dia punya bakat luar biasa, namun saya merasa dia adalah bagian dari masalah klub," sambung Collymore.

Selain itu, Collymore juga menilai Chelsea perlu melepas beberapa pemain lainnya seperti Pedro, Danny Drinkwater, Willian hingga David Luiz. Nantinya, hasil dari penjualan pemain tersebut akan digunakan memboyong pemain anyar.

"Itu akan mengumpulkan banyak uang untuk mendatangkan empat pemain berkualitas tinggi yang membuat klub lebih kompetitif. Mereka sudah memboyong Christian Pulisic dan saya tidak terkejud jika ada pemain lain dalam incaran mereka," kata Collymore.

"Melego empat atau lima pemain adalah satu-satunya pilihan bagi Chelsea. Sekarang, mereka harus melakukannya dengan cepat."

Chelsea Eden hazard Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan