Chelsea Disarankan Jual N'Golo Kante Beli Declan Rice

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Oktober 2020
Chelsea Disarankan Jual N'Golo Kante Beli Declan Rice
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Jurnalis olahraga, Adrian Durham, memberikan saran kepada Chelsea untuk menjual N'Golo Kante. Kemudian, The Blues bisa memboyong Declan Rice dari West Ham United.

Chelsea menjadi tim paling boros di Premier League pada musim panas 2020 setelah mengeluarkan hampir 250 juta pounds untuk merekrut amunisi baru. Namun, masih ada satu target yang gagal didatangkan Chelsea.

Chelsea ogah memenuhi permintaan West Ham yang mencapai 73 juta pounds untuk Declan Rice. The Blues diperkirakan akan kembali memburu pemain 21 tahun tersebut pada musim dingin 2021.

Baca Juga:

Lucas Piazon Nilai Adanya Modus Bisnis dalam Sistem Peminjaman Pemain Chelsea

Emerson Palmieri Lontarkan Pernyataan Menohok untuk Chelsea

Intensitas Tinggi Premier League yang Buat Kai Havertz Kelelahan

N'Golo Kante

Kabarnya, Chelsea akan mengorbankan N'Golo Kante demi mendapatkan Rice. Selain itu, ada juga nama Jorginho yang dianggap tak masuk rencana Frank Lampard.

Menurut Durham, Chelsea melakukan keputusan tepat andai menjual Kante untuk merekrut Rice. Declan Rice dianggap sebagai pemain yang lebih baik daripada Kante.

"Mereka sudah lama berpikir untuk membawa Declan Rice. Jika Anda menjual Kante dan membawa Rice, itu peningkatan besar," ujar Durham seperti dilaporkan Express.

"Ini adalah seseorang yang bisa melakukan tugas Kante. Dia menyerang dan menguasai bola dengan cepat. Mungkin itu tidak dimiliki Kante."

"Apakah Kante terlalu terbatas? Rice melakukan yang lebih dari Kante. Itu yang saya katakan," tegas Durham.

Menurut kabar yang beredar, Inter Milan menjadi klub yang tertarik kepada N'Golo Kante. Namun, Inter terkendala karena harus menjual pemain terlebih dahulu.

Chelsea Breaking News Declan Rice N'Golo Kante
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan