Chelsea Gelontorkan Banyak Uang Beli Amunisi Anyar, Jurgen Klopp Beri Selamat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Februari 2023
Chelsea Gelontorkan Banyak Uang Beli Amunisi Anyar, Jurgen Klopp Beri Selamat
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan selamat kepada Chelsea atas bursa transfer musim ini yang sangat bergeliat. Meskipun, Klopp tidak mau banyak berkomentar soal aktivitas transfer tim lainnya.

Todd Boehly menunjukkan tajinya sebagai pemilik anyar Chelsea. Ia memberikan lampu hijau bagi manajemen The Blues mendatangkan banyak pemain dengan harga tinggi.

Enzo Fernandez, Mykhaylo Mudryk, Raheem Sterling, Wesley Fofana, dan Marc Cucurella adalah beberapa di antaranya. Menurut Transfermarkt, The Blues telah menghabiskan 611,49 juta euro pada dua jendela transfer musim ini.

Baca Juga:

Enzo Fernandez dan Tren Buruk Rekrutan Mahal dari Benfica

Ketika Chelsea Menjadi Klub Paling Boros Sepanjang Sejarah Bursa Transfer

Sederet Informasi Mengenai Rekor Transfer Chelsea di Inggris, Enzo Fernandez

Tak pelak, aktivitas bursa transfer Chelsea bisa menghadirkan kecemburuan bagi para pesaing. Apalagi, muncul pertanyaan bagaimana Chelsea menghadapi Financial Fair Play.

Dimintai pendapatnya soal masifnya pergerakan Chelsea di bursa transfer, Klopp enggan memberikan penghakiman. Ia hanya mengucapkan selamat atas apa yang dilakukan Chelsea.

"Saya ogah mengatakan apa pun tanpa pengacara. Saya tidak mengerti bagian dari bisnis tersebut soal apa yang bisa dan tidak dilakukan. Itu adalah jumlah yang besar dalam dua bursa transfer," ungkap Klopp, seperti dinukil Goal.

"Para pemain yang dibeli Chelsea berkualitas bagus. Jadi, dari sudut pandang tersebut, selamat karena berhasil mendatangkannya."

"Saya tidak paham bagaimana mungkin itu terjadi. Namun, bukan saya yang akan menjelaskan cara kerjanya. Semoga semua orang tahu cara kerjanya dan tidak masalah soal hal itu," kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Sayangnya, datangnya sejumlah penggawa anyar belum menghadirkan kemenangan untuk Chelsea. Menjamu Fulham di Stamford Bridge, skuad asuhan Graham Potter itu hanya bermain dengan skor imbang 0-0.

Jurgen Klopp Chelsea Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan