Chelsea Gerak Cepat Amankan Servis Ousmane Dembele

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 06 Juni 2022
Chelsea Gerak Cepat Amankan Servis Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea mulai menggeliat di bursa transfer musim panas. The Blues kini bergerak cepat untuk mengamankan jasa Ousmane Dembele.

Chelsea memang bisa fokus membenahi skuatnya menatap musim 2022-2023. Itu setelah proses pergantian pemilik klub dari Roman Abramovich ke Todd Boehly berjalan mulus.

Sang pemilik baru dikabarkan menyiapkan dana sebesar 200 juta poundsterling untuk belanja pemain pada musim panas ini. Sang manajer, Thomas Tuchel, dikabarkan sudah menyusun daftar incarannya.

Baca Juga:

Xavi Jadikan Ousmane Dembele sebagai Contoh untuk Skuad Barcelona

Masa Depan Dembele di Barcelona Kembali Gelap

Xavi Bahas Kondisi Perpanjangan Kontrak Dembele dan Araujo

Ousmane Dembele dan Thomas Tuchel

Dembele menjadi salah satu target utama Tuchel. Arsitek berkebangsaan Jerman itu memang sudah tahu kualitas sang pemain karena pernah menanganinya di Borussia Dortmund.

Menurut laporan Sport, Chelsea dan pihak Dembele sudah menjalin komunikasi. The Blues bahkan langsung menawarkan kontrak berdurasi empat tahun kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun Dembele belum menyetujui tawaran Chelsea tersebut. Ia tampak masih menunggu tawaran lain dari Barcelona yang masih ingin emperpanjang kontraknya.

Memperpanjang kontrak di Barcelona memang masih menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih Dembele. Ia memang seperti kembali menemukan performa terbaik di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Masalahnya, Barcelona kesulitan memenuhi permintaan gaji Dembele. Blaugrana terkendala dengan regulasi LaLiga terkait batasan beban gaji.

Kondisi ini secara tak langsung membuat Chelsea berada di atas angin. Bukan tidak mungkin Dembele langsung diperkenalkan sebagai rekrutan anyar pada awal Juli mendatang.

Ousmane Dembele Chelsea Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan