Chelsea Ikuti Persaingan dengan Juventus dan Tottenham untuk Merekrut Anthony Martial

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 Mei 2018
Chelsea Ikuti Persaingan dengan Juventus dan Tottenham untuk Merekrut Anthony Martial
Anthony Martial diburu tiga klub besar Eropa (Getty Images)

BolaSkor.com - Selama tiga tahun bermain untuk Manchester United, musim ini jadi musim terberat bagi striker berusia 22 tahun, Anthony Martial. Dari pemain reguler, Martial menjadi penghangat bangku cadangan di bawah arahan Jose Mourinho.

Martial baru menjadi starter 17 kali di Premier League musim ini. Situasinya itu memunculkan rumor transfer, bahwa Martial akan dijual Man United di bursa transfer musim panas mendatang, apabila ada tawaran tepat yang datang dari klub peminat.

Sejauh ini, penyerang asal Prancis itu diminati oleh Juventus, Tottenham Hotspur, dan teranyar, Chelsea. Seperti dilansir dari The Guardian (2/5), The Blues mengincar Martial sebagai rencana alternatif jika Eden Hazard benar hengkang ke Real Madrid.

Man United sedianya masih ingin mempertahankan Martial, yang memiliki kontrak hingga tahun 2019 dan opsi perpanjangan setahun. Namun, apabila Martial mengajukan permintaan transfer, Man United disinyalir tidak akan keberatan melepasnya, selama ada tawaran yang tepat.

Martial dibeli Man United dari AS Monaco seharga 36 juta paun pada tahun 2016, ketika Man United masih ditangani Louis van Gaal. Kabarnya, Chelsea siap memulai tawaran di harga 45 juta paun dengan potensi pertukaran pemain, yang melibatkan Willian. Winger asal Brasil ini merupakan pemain favorit Mourinho saat masih melatih Chelsea di masa lalu.

Sistem jual-beli pemain memang siap dilakukan Chelsea musim depan, dengan potensi absen bermain di Liga Champions dan mengurangi pendapatan klub. Di bawah regulasi FFP (Financial Fair Play) UEFA, Chelsea diprediksi akan menjual beberapa pemain di tim utama, serta pemain yang mereka pinjamkan, untuk mendatangkan bintang-bintang baru di Stamford Bridge musim depan.

Breaking News Manchester United Anthony Martial Juventus Chelsea Tottenham Hotspur Bursa Transfer Liga Inggris
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan