Bolaskor.com - Chelsea dikabarkan terus mengawasi status Riyad Mahrez seiring impian manajer Antonio Conte untuk memperkuat timnya dengan tokoh ofensif, menurut Evening Standard.

Pemain Aljazair konon sungguh meminta manajemen Leicester City untuk melepasnya, dan sekalipun Arsenal dan Monaco pernah dikaitkan dengan tanda tangannya, Conte berpikir ia siap melakukan tindakan dan meraih pemain incarannya.

Mahrez tahu tampil bagus dan mempertontonkan peran fundamental ketika Leicester menjadi raja Premier League di musim 15/16. Di musim yang serupa, mahrez mendapatkan penghargaan pemain terbaik PFA.


Namun, demikian, musim lalu The Foxes mengalami penurunan penampilan dan hampir terancam degradasi. Hal tersebut berujung pada pemecatan manajer Claudio Ranieri, yang membawa tim juara Inggris.

Mahrez pun tidak puas dengan prestasi yang diraih oleh timnya & berniat untuk memperbaiki karir dengan bermain di klub lain.

Sebelumnya, sudah ada laporan yang mengatakan bahwa sang winger sudah memiliki perjanjian verbal dengan Foxes, yang membuatnya bisa pergi jika ada klub utama yang memberikan penawaran untuknya.