Chelsea Ingin Borong Tiga Pemain Inter Milan Sekaligus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 02 Agustus 2022
Chelsea Ingin Borong Tiga Pemain Inter Milan Sekaligus
Milan Skriniar (kanan) menjadi salah satu bidikan Chelsea, (Twitter)

BolaSkor.com - Kegagalan demi kegagalan mendapatkan pemain buruan membuat manajemen Chelsea bereaksi. The Blues kini bersiap membajak tiga pemain sekaligus dari Inter Milan.

Sejumlah target utama Chelsea pada musim panas ini memang gagal didapatkan. Dua di antaranya adalah Raphinha dan Jules Kounde yang memilih pindah ke Barcelona.

Sejauh ini, Chelsea baru mendaratkan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly. Namun sejumlah hasil minor yang diraih selama pramusim membuat tim asuhan Thomas Tuchel masih memiliki banyak kekurangan.

Baca Juga:

Jules Kounde Ungkap Alasan Pilih Barcelona ketimbang Chelsea

Tikung Manchester City dalam Perburuan Marc Cucurella, Chelsea Punya Kartu As

Soal Frenkie de Jong, Chelsea Siap Tikung Manchester United

Dengan laga pembuka Premier League 2022-2023 yang sudah di depan mata, Chelsea harus bergerak cepat menambah pemain anyarnya. Tiga pemain Inter pun kini masuk bidikan.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Milan Skriniar, Denzel Dumfries, dan Cesare Casadei. Total keseluruhan biaya transfer untuk ketiganya mencapai 130 juta euro.

Inter sendiri cukup terbuka untuk menjual ketiganya. Nerazzurri butuh suntikan dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangannya.

Denzel Dumfries dan Milan Skriniar

Menurut Calciomercato, negosiasi antara Chelsea dan Inter untuk tiga pemain tersebut tengah berjalan. Klub asal London itu berharap adanya diskon untuk menekan harga ketiganya.

Inter mematok harga Skriniar sebesar 70 juta euro. Angka tersebut membuat Paris Saint-Germain (PSG) mundur teratur.

Sementara Dumfries diyakini bisa dibeli dengan harga 40 juta euro, Sementara Casadei yang baru berusia 19 tahun memiliki harga lebih dari 10 juta euro.

Chelsea Inter Milan Milan Skriniar Denzel Dumfries Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan