Chelsea Ingin Datangkan Corona dari Porto

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 29 Mei 2020
Chelsea Ingin Datangkan Corona dari Porto
Jesus Corona (zimbio)

BolaSkor.com - Klub Premier League Chelsea berminat mendatangkan pemain Porto asal Meksiko Jesus Corona. Hal ini disampaikan oleh sang agen Matias Bunge.

Seperti dikabarkan Goal, The Blues sudah bersiap untuk aktif di bursa transfer pemain musim panas. Sejumlah pemain incaran mereka telah diidentifikasi oleh manajer Frank Lampard yang ingin menambah kekuatan skuatnya.

Di antara pemain-pemain yang masuk dalam daftar bidikan terdapat nama Corona. Pemain berusia 27 tahun ini bisa menjadi opsi menarik mengingat dia memiliki kemampuan untuk bermain pada semua posisi di sisi kanan.

Baca Juga:

Mengintip Latihan Perdana Sejumlah Klub Premier League di Masa Pandemi Virus Corona

Drogba Ungkap Peran Penting Juan Mata di Final Liga Champions 2012

Agen Jorginho Buka Peluang Bawa Kliennya ke Juventus

Namun, Chelsea bukan satu-satunya yang mencoba mendatangkan sang pemain. Sebelumnya Corona juga disebut ada dalam buku belanjaan Inter Milan.

"Kami sudah berbicara dengan Chelsea. Saya tidak bisa mengatakan bila Corona adalah opsi A, B atau C, hal-hal seperti itu lebih seperti rumor," tutur Matias Bunge dikutip dari Goal.

"Kami harus menunggu terlebih dahulu sambil menanti kompetisi bergulir lagi, dari situ kami akan melihat situasi karena bursa transfer sedikit menurun."

"Corona masih punya dua tahun kontrak. Dia sudah menarik hati sejumlah klub berkat penampilannya yang luar biasa. Sayangnya, situasi sekarang telah membuat segalanya berjalan lambat," tambah Bunge.

Bursa transfer Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan