Chelsea Ingin Duetkan Lukaku dengan Insigne

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 November 2021
Chelsea Ingin Duetkan Lukaku dengan Insigne
Lorenzo Insigne (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Napoli, Lorenzo Insigne. Pemain asal Italia itu akan diduetkan dengan andalan saat ini, Romelu Lukaku.

Lorenzo Insigne sudah menjadi bagian Napoli sejak dari tim akademi. Sebelum akhirnya menjadi langganan di tim utama Il Partenopei, sang striker sempat dipinjamkan ke Pescara, Cavese, dan Foggia.

Dengan pengalaman plus jam terbang yang tinggi, Insigne pun mendapatkan kepercayaan menjadi kapten Napoli. Ia mencatatkan 411 penampilan dengan torehan 114 gol dan 89 assist.

Baca Juga:

Thomas Tuchel Bukan Dalang di Balik Strategi Jitu Chelsea

Pecat Nuno Espirito Santo, Tottenham Hidupkan Asa Boyong Conte

3 Alasan Antonio Conte Mendingan Pilih Tottenham daripada Manchester United

Sayangnya, cerita panjang Insigne dengan Napoli terancam berakhir pada musim panas mendatang. Sebab, proses pembicaraan kontrak Insigne yang akan berakhir pada Juni tahun depan tidak mengalami kemajuan.

Alasan utamanya adalah nilai gaji yang diajukan Napoli. Jika Insigne menginginkan kenaikan upah, Napoli justru pengin memotong setengah dari yang didapatkan saat ini. Itu artinya, Insigne hanya mendapatkan upah sekitar 2 juta euro per musim.

Walhasil, pintu keluar pun terbuka lebar. Insigne akan pergi dengan status bebas transfer.

Menurut laporan Marca, Chelsea menjadi satu di antara klub yang memburu Insigne. Selain itu, ada sejumlah klub Serie A seperti Inter Milan dan AC Milan. Dari Amerika Serikat, Toronto FC juga menunjukkan ketertarikan.

Bagi Chelsea, Insigne dipersiapkan untuk berduet dengan Romelu Lukaku di lini serang. The Blues tidak puas dengan penampilan Christian Pulisic dan Hakim Ziyech yang masih angin-anginan. Sementara itu, Timo Werner kerap menemui kesulitan mendulang gol.

Selain Insigne, Chelsea dikabarkan juga menjadikan Jules Kounde sebagai prioritas di bursa transfer. Chelsea ingin menambah kedalaman skuad di sektor bek tengah. Apalagi, formasi tiga bek sejajar menuntut banyaknya pemain belakang.

Chelsea Breaking News Lorenzo Insigne
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan