Chelsea Ingin Pulangkan David Luiz

satriasatria - Rabu, 31 Agustus 2016
Chelsea Ingin Pulangkan David Luiz
©getty-images

Chelsea Ingin Pulangkan David Luiz- Rasa frustrasi tengah dirasakan Chelsea dan sang manajer, Antonio Conte, saat ini karena mereka belum mendapatkan bek anyar, dan bursa transfer musim panas 2016 akan segera ditutup. Conte sebelumnya sudah menegaskan butuh bek baru, karena hanya memiliki lima bek dalam skuatnya.

Penolakan pun didapatkan The Blues dari Napoli, AC Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG), perihal incaran Chelsea seperti Kalidou Koulibaly, Alessio Romanogli, dan Marquinhos. Tak pelak Chelsea pun coba mengintip peluang, untuk memulangkan kembali David Luiz ke Stamford Bridge.



PSG dikabarkan tidak keberatan melepas pemain Brasil berusia 29 tahun itu, dan menurut berita yang dilansir Dailymail (31/08/16), 'The Blues' siap melayangkan tawaran sebesar 32 juta poundsterling, untuk pemain yang dijual pada 2014 itu dengan mahar 50 juta poundsterling – rekor dunia untuk bek.

Bahkan menurut jurnalis ternama Eropa, Jim White di akun Twitter @JimWhite. Chelsea telah melayangkan tawaran sebesar 30 juta poundsterling, dan saat ini negosiasi terus berlangsung di antara kedua klub.



Potensi kedatangan Luiz bisa jadi transfer kejutan di penghujung bursa transfer ini, sekaligus melengkapi kepingan puzzle yang diinginkan Conte. Meski kerap melakukan blunder, Luiz diyakini berkembang di bawah arahan Conte, dengan keberadaan N’Golo Kante di lini tengah Chelsea. Kante bisa meminimalisir serangan langsung ke jantung pertahanan Chelsea.

Jika transfer Luiz benar terealisasi, maka Chelsea berpotensi menyelesaikan transfer ganda, bersama dengan Marcos Alonso, yang disinyalir dibeli Chelsea dengan mahar 23 juta poundsterling dari Fiorentina.

Luiz sendiri sudah pernah merasakan momen-momen indah di Chelsea, saat merengkuh titel FA Cup 2011/12, Champions League 2011/12, dan Europa League 2012/13.

Sumber : dailymail.co.uk
Chelsea David Luiz PSG
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan