Chelsea Inginkan Declan Rice, David Moyes: Beri Kami Billy Gilmour

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 Mei 2020
Chelsea Inginkan Declan Rice, David Moyes: Beri Kami Billy Gilmour
Billy Gilmour (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih West Ham David Moyes ingin membawa Billy Gilmour milik Chelsea. Meski memiliki peluang yang kecil untuk mendatangkan Gilmour, Moyes memanfaatkan ketertarikan Chelsea pada Declan Rice.

Moyes mengagumi performa Gilmmour. Namanya terakhir tampil impresif saat dipercaya bermain di skuad utama Chelsea, tidak lama sebelum kompetisi ditunda karena pandemi virus corona.

"Saya tertawa karena terus diberitahu bahwa Chelsea menginginkan Declan Rice. Jadi, saya pikir mungkin saya hanya menginginkan Billy Gilmour dan tinggal menunggu bagaimana selanjutnya," ucap Moyes dikutip dari The Sun.

Baca Juga:

Billy Gilmour, Pemuda 18 Tahun Chelsea Man of The Match Kontra Liverpool

Scott McTominay Menapaki Jalan untuk Jadi Legenda Manchester United

"Gilmour sudah seperti pemain berpengalaman. Dia tampak seperti seseorang yang sudah jatuh cinta dengan pertandingan. Tipikal permainannya membuat saya mengingat dengan para pemain Skotlandia di masa lalu," lanjut Moyes.

Sementara itu, sosok Rice bukanlah pemain asing untuk Chelsea. Sebelumnya, ia bergabung dengan tim akademi Chelsea pada 2006, saat usianya masih menginjak tujuh tahun.

Rice terbilang sebagai properti panas West Ham. Pemain berdarah Irlandia-Inggris tersebut tampil reguler bersama The Hammers sejak musim lalu.


Penulis: Alexander Matthew

Chelsea Billy Gilmour
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.097

Bagikan