Chelsea Inginkan Diskon dari Juventus untuk Gonzalo Higuain

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Februari 2019
Chelsea Inginkan Diskon dari Juventus untuk Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain. (Twiter Chelsea)

BolaSkor.com - ESPN mengabarkan Chelsea meminta diskon untuk membeli Gonzalo Higuain dari Juventus. The Blues ingin merekrut Higuain dengan harga lebih murah.

Chelsea mendatangkan Gonzalo Higuain dengan status pinjaman dari Juventus pada bursa transfer musim dingin 2019. The Blues membayar sembilan juta euro untuk Higuain.

Dalam perjanjian tersebut, Chelsea wajib membayar 36 juta euro untuk mempermanenkan status Gonzalo Higuain. Mereka memiliki opsi lain membayar 18 juta euro untuk menambah masa pinjaman.

Akan tetapi, Chelsea berniat meminta harga yang lebih murah kepada Juventus untuk Gonzalo Higuain. The Blues dikabarkan optimistis bakal mendapatkan pengurangan harga.

Baca Juga:

Jelang Chelsea Vs Manchester United, David Luiz Bicara soal Mourinho dan Solskjaer

Maurizio Sarri Semringah Duet Higuain dan Hazard Mulai Moncer

Gonzalo Higuain

Hal itu berdasarkan kondisi finansial Juventus terkini. La Vecchia Signora mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan banderol dan gaji besar serta Aaron Ramsey yang memiliki gaji cukup mahal.

Andai masih memiliki Gonzalo Higuain, Juventus memiliki pengeluaran sekitar 18 juta euro. Jumlah itu merusak struktur gaji dalam skuat.

Meski begitu, Gonzalo Higuain belum tentu ingin bertahan di Chelsea. Masa depan penyerang asal Argentina tersebut bergantung dengan nasib Maurizio Sarri.

Seperti diketahui, Maurizio Sarri merupakan alasan Gonzalo Higuain merapat ke Chelsea. Kini, nasib Sarri di London terancam setelah kekalahan telak dari Manchester City.

Gonzalo Higuain telah membela Chelsea dalam empat pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 31 tahun itu membukukan dua gol.

Gonzalo Higuain Chelsea Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan