BolaSkor.com - Rumor kepulangan Eden Hazard ke Chelsea hampir selalu mewarnai bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir. Hal yang sama kembali terulang musim panas ini.

Hazard gagal menunjukkan performa maksimal sejak pindah ke Real Madrid pada 2019 silam. Pemain berkebangsaan Belgia itu lebih akrab dengan ruang perawatan ketimbang lapangan.

Hazard hanya mencetak lima gol dari dua musim perdananya bersama Madrid. Hal itu tentu tak sebanding dengan harga transfernya yang menyentuh angka 100 juta euro.

Baca Juga:

Uji Formasi Baru di Chelsea, Tuchel Siapkan Taktik untuk Haaland?

Perkental Cita Rasa Italia, Chelsea Bidik Domenico Berardi

Soal Erling Haaland, Tak Ada Kata Menyerah dalam Kamus Chelsea

Eden Hazard

Hal inilah yang menimbulkan spekulasi kepulangan Hazard ke Chelsea. Kesabaran manajemen Madrid rumornya sudah habis untuk melihat performa terbaik sang pemain.

Menurut laporan AS, Chelsea terus mengamati situasi Hazard di Chelsea. Kedua pihak bahkan masih menjalin komunikasi.

Belum diketahui secara jelas sikap Madrid terkait masa depan Hazard. Namun penjualan pemain berusia 30 tahun itu bisa menambah modal Los Blancos untuk berbelanja di bursa transfer.

Madrid kemungkinan tidak akan keberatan melepas Hazard jika ada klub yang menebusnya dengan harga 60 juta euro. Bola kini berada di tangan Chelsea.

Memulangkan Hazard sebenarnya bukan suatu langkah darurat yang harus dilakukan Chelsea. Klub asal London itu kini memiliki kreator serangan berkualitas seperti Kai Havertz, Hakim Ziyech, hingga Mason Mount.

Namun keputusan akhir berada di tangan sang manajer, Thomas Tuchel. Sangat disayangkan untuk melewatkan kesempatan memiliki pemain sekaliber Hazard.

Aktivitas transfer Chelsea sendiri masih adem ayem. Belum ada pemain baru yang merapat ke Stamford Bridge sejauh ini.

Chelsea justru ditinggal pergi dua pemainnya yaitu Olivier Giroud dan Fikayo Tomori. Keduanya kini resmi dimiliki oleh AC Milan.

Hal ini berbanding terbalik dengan yang terjadi satu tahun lalu. Saat itu Chelsea sangat sibuk dengan mendaratkan enam bintang sekaligus yaitu Ziyech, Havertz, Timo Werner, Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Edouard Mendy.