Chelsea Intip Peluang Rekrut Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Juni 2020
Chelsea Intip Peluang Rekrut Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Calciomercato via Besoccer tergoda mendatangkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. The Blues menyiapkan dana yang tak sedikit untuk peemain 35 tahun tersebut.

Setelah diritik karena gagal mencetak gol dari titik putih saat melawan AC Milan, Cristiano Ronaldo kembali menyita atensi. Kali ini, eks Real Madrid tersebut digosipkan menjadi incaran Chelsea.

Chelsea dikabarkan telah menyiapkan tawaran senilai 120 juta euro. Nilai tersebut lebih tinggi dari apa yang diberikan Juventus kepada Real Madrid ketika memboyong Ronaldo dua musim lalu (100 juta euro).

Baca Juga:

3 Pemain Paling Sering Dilanggar di Satu Laga Piala Dunia

5 Mantan Pemain Leeds United yang Menjadi Bintang Premier League

5 Pemain yang Berpotensi Menyelamatkan AS Roma dari Kebangkrutan

Cristiano Ronaldo

Kunci dari keberhasilan Chelsea berada di tangan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Kabarnya, Mendes meminta The Blues menyiapkan gaji lebih besar daripada yang diterima CR7 pada saat ini (31 juta euro per musim).

Sejatinya, nilai yang diajukan Chelsea sangat tinggi. Meski konsisten menjadi penyerang tajam dalam beberapa tahun terakhir, namun harga jual Ronaldo saat ini diataksir hanya 40 juta euro.

Rintangan lain bagi Chelsea untuk memboyong Ronaldo adalah kontrak yang pemain yang masih terikat hingga Juni 2022. Dengan waktu tersebut, Chelsea diperkirakan akan mengalami komplikasi baik dari segi finansial dan legal.

Gagasan transfer Cristiano Ronaldo juga terlihat kontras dari apa yang dilakukan Chelsea pada beberapa bursa transfer terakhir. Biasanya, Chelsea lebih condong menggaet pemain yang lebih muda, termasuk dengan mempromosikan talenta akademi.

Sementara itu, Juventus dilaporkan tidak berniat menjual Cristiano Ronaldo. Juve percaya, Ronaldo adalah sosok yang tepat untuk membantu meraih gelar Liga Champions.

Chelsea Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan