Chelsea Jadikan Manchester City Pasar Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Juli 2022
Chelsea Jadikan Manchester City Pasar Belanja Pemain
Raheem Sterling dan Nathan Ake (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea mulai bergeliat pada bursa transfer musim panas 2022. Kali ini, The Blues menjadikan Manchester City sebagai tempat berburu pemain. Tidak hanya satu, melainkan dua penggawa masuk dalam target.

Chelsea sempat mengalami kesulitan usai posisi Roman Abramovich sebagai pemilik dibekukan pemerintah Inggris. The Blues diminta mencari pemilik anyar jika ingin kembali berbisnis.

Akhirnya, Chelsea menemukan bos baru dalam diri Todd Boehly. Kemudian, sejumlah sosok penting pada era Abramovich seperti Petr Cech dan Marina Granovskaia memilih hengkang.

Baca Juga:

Moneyball Liverpool, Rekrut Bek Kanan untuk Saingi Trent Alexander-Arnold

Liverpool Masih Beberapa Langkah di Belakang Manchester City

Darwin Nunez dan Rekam Jejak Bomber Uruguay di Premier League

Tak ingin kalah cepat dari klub lainnya, Chelsea pun langsung memburu sejumlah pemain. Dua di antaranya berasal dari Manchester City. Chelsea terpincut dengan Raheem Sterling dan Nathan Ake.

Kedua pemain tersebut memang sesuai dengan keinginan Thomas Tuchel. Sang pelatih ingin memperkuat sektor serang dan bertahan. Maklum, pada dua pos tersebut Chelsea banyak kehilangan pemain.

Fabrizio Romano melaporkan, kedua pihak memasuki tahap lanjutan dalam negosiasi. Man City terbuka untuk melepas keduanya. Sterling dan Ake juga tertarik menjadi penggawa Chelsea.

Man City juga ingin terus melego pemainnya setelah melepas Gabriel Jesus ke Arsenal. The Citizens membutuhkan setidaknya satu pemain lagi yang keluar sebelum melayangkan penawaran untuk pemain belakang Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella.

Sementara itu, Chelsea juga sedang bekerja mendatangkan pemain bintang Juventus, Matthijs de Ligt. Kabarnya, penawaran Chelsea mencapai 70 juta euro untuk bek asal Belanda tersebut.

Raheem Sterling Nathan Ake Breaking News Chelsea Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan