Chelsea Jamu Real Madrid, Kai Havertz Pasang Target Pribadi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 02 Mei 2021
Chelsea Jamu Real Madrid, Kai Havertz Pasang Target Pribadi
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Kai Havertz menjadi bintang kemenangan Chelsea saat menjamu Fulham pada lanjutan Premier League 2020-2021. Pemain berkebangsaan Jerman itu kini menjadi lebih percaya diri.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (1/5), Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Blues diborong oleh havertz pada menit kesepuluh dan 49.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Chelsea. Tim asuhan Thomas Tuchel itu kini semakin berpeluang mengamankan tempatnya di empat besar.

Baca Juga:

Chelsea 2-0 Fulham: The Blues Tetap Superior di Derby London

Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Tak Punya Uang Tebus Tomori, Milan Minta Diskon ke Chelsea

Kai Havertz

Sementara bagi Havertz, dua gol ke gawang fulham juga sangat berarti. Ia kini lebih percaya diri menjalani peran sebagai ujung tombak.

Havertz memang masih berusaha merebut satu tempat utama di lini depan Chelsea. Namun performa yang belum konsisten membuat pemain berusia 21 tahun itu sering dicadangkan.

Havertz berharap Tuchel terus memberinya kepercayaan untuk tampil sebagai starter. Ia bahkan siap mengulangi performa apiknya saat Chelsea menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021, tengah pekan depan.

"Saya mencetak gol sangat awal jadi itu memberi saya sedikit kepercayaan diri. Selalu bagus untuk mencetak gol dan saya harap saya bisa terus seperti ini pada Rabu nanti," kata Havertz kepada Sky Sports.

"Saya terus maju, berlatih keras dan memberikan yang terbaik. Saya pikir itu sangat penting."

Peluang Havertz untuk tampil sebagai starter kontra Madrid cukup terbuka. Apalagi Tuchel terlihat sangat kecewa dengan Timo Werner yang menyia-nyiakan satu peluang emas pada leg pertama.

Sempat frustrasi

Yang mengejutkan, Havertz mengaku sempat frustrasi dengan situasi yang dihadapinya bersama Chelsea. Ia tak terbiasa menjadi pemain cadangan setelah selalu diandalkan Bayer Leverkusen pada musim lalu.

Namun Havertz mencoba menghadapi situasi tersebut dengan dewasa. Kondisi tersebut membuatnya lebih termotivasi untuk tampil lebih baik setiap harinya.

"Saya selalu putus asa untuk memulai pertandingan, tetapi saya tahu kami memiliki banyak pemain berkualitas di tim. Pemain lain juga bermain dengan baik," pungkasnya.

Kai Havertz Chelsea Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan