BolaSkor.com - Pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez, menilai Frank Lampard dalam posisi tertekan usai Chelsea jor-joran pada bursa transfer musim panas 2020. Menurutnya, Lampard akan dituntut meraih gelar pada akhir musim.

Chelsea menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk memboyong pemain-pemain seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Kai Havertz. Kehadiran amunisi anyar tersebut diharapkan bisa membawa Chelsea meraih titel.

Baca Juga:

Timo Werner Ungkap Perbedaan Sepak Bola di Inggris dan Jerman

Kai Havertz dan 7 Pemain Jerman yang Memperkuat Chelsea

Respons Frank Lampard Lihat Debut Kai Havertz dan Timo Werner

Chelsea

Tak pelak, saat ini beban berada di pundak Frank Lampard. Apalagi, sang pemilik, Roman Abramovich, dikenal sering tak sabaran dalam meraih hasil. Pengusaha asal Rusia itu sering memecat pelatih karena gagal merengkuh trofi.

"Masalahnya saat ini adalah mereka ingin menang. Mereka harus menang dan sangat ingin meraihnya. Jika nantinya ada yang tidak beres, mereka akan mengganti manajer dan mengubah kebijakan," terang Banitez seperti dilaporkan Goal.

Pada pertandingan pertama, Chelsea meraih kemenangan 3-1 melawan Brighton. Pada laga tersebut, Lampard menurunkan sejumlah pemain baru seperti Kai Havertz dan Timo Werner.

"Sekarang, Anda bisa melihat Abramovich kembali dengan dukungannya dan telah mendatangkan banyak pemain bagus. Chelsea akan sangat kompetitif," tegas Banitez.

"Tahun ini, Chelsea dan Manchester United harus mewujudkan (meraih gelar). Mereka menghabiskan sejumlah uang dalam beberapa tahun terakhir," ujar sang mantan manajer.

Chelsea diprediksi tidak akan berhenti mendatangkan pemain. Kabar terakhir menyebut The Blues akan segera mendapatkan kiper Rennais, Edouard Mendy. Selain itu, Chelsea juga sedang berupaya mendatangkan Declan Rice.