Chelsea Jumpa Madrid di Perempat Final, Graham Potter Tegaskan Tekad Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Maret 2023
Chelsea Jumpa Madrid di Perempat Final, Graham Potter Tegaskan Tekad Juara
Graham Potter (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, percaya diri bisa memenangi pertandingan melawan Real Madrid. Baginya, Madrid tidak lebih spesial dari enam kontestan lain.

Chelsea melangkah ke perempat final Liga Champions musim ini usai menumbangkan Borussia Dortmund. Ini adalah pengalaman baru lagi bagi Graham Potter.

Namun, lawan yang akan dihadapi pada delapan besar adalah Real Madrid. Los Blancos merupakan tim paling berpengalaman dan berstatus juara bertahan.

Baca Juga:

Ironi Mykhaylo Mudryk, Rekrutan Mahal Chelsea Bergaji Rendah

Ketika Mykhaylo Mudryk Kembali Tidak Berkutik

Dibandingkan dengan Arjen Robben, Mykhaylo Mudryk Diprediksi Sukses di Chelsea

Meski demikian, Potter tidak takut. Ia melihat The Blues punya peluang menyingkirkan Madrid.

"Real Madrid sama dengan tujuh klub lainnya. Saya sudah pernah mengatakan kami akan berusaha memenangi Liga Champions. Kami akan fokus kepada Madrid ketika sudah berada di sana," urai Potter pada laman resmi Chelsea.

Pada saat bersamaan, Potter menaruh apresiasi tinggi kepada pelatih Madrid, Carlon Ancelotti. Ia mengagumi bagaimana pencapaian Ancelotti di Liga Champions.

"Saya tidak mengenal Ancelotti secara pribadi. Namun, saya telah menghadapinya ketika dia masih berada di Everton."

"Tidak perlu dikatakan lagi, saya punya rasa hormat untuknya. Apa yang telah dia capai sangat luar biasa. Rentang waktu 20 tahun untuk memenangi Liga Champions sungguh hebat," terang Potter.

Bagi Chelsea, Madrid bukanlah lawan baru. Pada dua musim terakhir di Liga Champions, kedua tim saling berhadapan. Secara total, Chelsea sudah tujuh kali menghadapi Madrid di kompetisi Eropa dengan hanya satu kali tumbang. Sisanya adalah empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Chelsea Breaking News Liga Champions Real Madrid Graham Potter
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan