Chelsea Kalah dari Manchester City, Graham Potter Tetap Bangga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 Januari 2023
Chelsea Kalah dari Manchester City, Graham Potter Tetap Bangga
Chelsea Vs Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, tetap menyanjung penampilan anak asuhnya kendati kalah 1-0 dari Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Stamford Bridge, Jumat (6/1) dini hari WIB.

Tren negatif Chelsea berlanjut setelah tumbang di tangan Manchester City. Bermain di kandang, Kai Havertz dan kawan-kawan kalah berkat gol Riyad Mahrez pada babak kedua.

Pertandingan itu memang berjalan sulit untuk Chelsea. Bahkan, Raheem Sterling dan Christian Pulisic sudah harus diganti pada babak pertama karena cedera.

Meski kalah, Potter tetap bangga dengan apa yang ditampilkan timnya. Ia merasa memang sulit melawan tim sekaliber Manchester City.

Baca Juga:

Membedah Rekor Pertemuan Graham Potter Kontra Pep Guardiola

Kejar Arsenal, Pep Guardiola Tuntut Kesempurnaan dari Manchester City

Alasan Sederhana Pep Guardiola Perpanjang Kontrak di Manchester City

"Ketika Anda menganggap kehilangan Raheem Sterling dan Christian Pulisic sangat cepat, tetapi para pemain lain memberikan segalanya. Ini adalah penampilan yang bersemangat melawan tim papan atas. Terlepas dari hasilnya, saya bangga dengan para pemain," kata Potter kepada Sky Sports.

"Saya mengakui ini adalah saat yang sulit dan saya turut berempati kepada pemain. Kami harus tetap bersatu."

"Cukup mengecewakan kehilangan para pemain itu di lapangan. Mereka datang memberikan segalanya dan hanya itu yang bisa Anda minta," jelas sang manajer.

Menurut Potter, Chelsea kali ini terlalu tampil terbuka. Dengan begitu, para pemain Manchester City jadi memiliki ruang.

"Menurut saya, kami terlalu banyak menggunakan pemain untuk menekan mereka. Itu membuat kami terbuka."

"Kemudian, kami harus memuji kualitas Manchester City. Dalam gol yang terjadi, Anda merasa bisa melakukan yang lebih baik. Namun, Anda harus tetap memuji Manchester City," ujar pelatih yang datang menggantikan Thomas Tuchel itu.

Kini, Chelsea semakin jauh dari zona Liga Champions. The Blues terdampar pada posisi ke-10 klasemen dengan 25 poin. Jarak dari peringkat keempat adalah 10 angka.

Chelsea Manchester City Breaking News Premier League Graham Potter
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan