Chelsea Kehilangan Satu Penyerang Hingga Akhir Musim

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 14 Desember 2022
Chelsea Kehilangan Satu Penyerang Hingga Akhir Musim
Armando Broja (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa Chelsea jelang bergulirnya lanjutan kompetisi 2022-2023. The Blues dipastikan kehilangan satu penyerangnya hingga akhir musim.

Musim 2022-2023 akan kembali berlanjut pasca berakhirnya Piala Dunia, 18 Desember mendatang. Sembilan hari berselang, Chelsea dijadwalkan menjamu Bournemouth pada lanjutan Premier League.

Namun Chelsea dipastikan tampil tanpa salah satu penyerang mudanya, Armando Broja. Pemain berusia 21 tahun itu harus absen panjang usai mengalami cedera lutut parah.

Baca Juga:

Teori Nomor Punggung Pemain Chelsea dan Jawara Piala Dunia: Saatnya Ziyech Bawa Maroko Juara

Ketika Pemain Chelsea Diajari Aturan Tak Tertulis oleh Jose Mourinho

Matthijs de Ligt Tak Tertarik Pindah ke Chelsea

Broja menjadi salah satu opsi di lini serang Chelsea sejak awal musim ini. Pemain berkebangsaan Albania itu sudah mencatatkan satu gol dan satu assist.

Namun nasib buruk menimpa Broja pada laga uji coba kontra Aston Villa, akhir pekan lalu. Ia mengerang kesakitan usai berbenturan dengan Ezri Konsa.

Dari hasil pemeriksaan, Borja diwajibkan naik meja operasi. Ligamen anterior di lututnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Hasil pemindaian dari penilaian tersebut sayangnya telah mengkonfirmasi pecahnya ligamen anterior dan operasi akan dilakukan yg dibutuhkan," bunyi pernyataan resmi Chelsea.

"Setelah operasi, Armando akan bekerja sama dengan departemen medis klub selama rehabilitasinya dan diperkirakan akan melewatkan sisa musim 2022-2023."

Cederanya Broja ini tentu memaksa Chelsea untuk belanja satu penyerang baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Joao Felix, Edson Alvarez, hingga Cristiano Ronaldo menjadi opsi yang bisa dipilih klub London tersebut.

Chelsea Armando Broja Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan