Chelsea Langganan Kalah, Posisi Frank Lampard Tetap Aman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 April 2023
Chelsea Langganan Kalah, Posisi Frank Lampard Tetap Aman
Frank Lampard (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Frank Lampard sebagai manajer Chelsea tetap akan aman hingga musim ini berakhir. Meskipun, kedatangan Lampard justru memperpanjang catatan negatif The Blues.

Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea pada awal April. Ia kembali ke pelukan sang mantan setelah Graham Potter didepak. Lampard dan Chelsea sepakat bekerja sama hingga akhir musim ini.

Namun, mantan manajer Everton itu belum memberikan hasil yang diharapkan. Dari lima laga yang sudah dilalui, Chelsea yang bermaterikan pemain mahal selalu kalah.

Baca Juga:

Mason Mount Dihujani Kritik, Frank Lampard Pasang Badan

Nestapa Chelsea Langgeng di Tangan Frank Lampard

Cuci Gudang Pemain Chelsea pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Pertama, Chelsea disikat Wolverhampton. Kemudian, Chelsea juga dua kali kalah dari Real Madrid pada laga perempat final Liga Champions. Teranyar, Brentford yang menumbangkan Chelsea di Stamford Bridge.

Pada era Lampard, Chelsea juga belum bisa menyelesaikan masalah mencetak gol. Saat ini, Chelsea hanya menempati posisi ke-11 dengan raihan 39 poin dari 32 pertandingan. The Blues pun dipastikan tidak bisa lagi mencapai empat besar.

Meski demikian, menurut laporan Sky Sports, hasil jeblok itu tidak akan berpengaruh pada masa depan Lampard. Sang manajer tetap akan menukangi Kai Havertz dan kawan-kawan hingga akhir musim. Manajemen Chelsea ingin menghormati perjanjian dengan Lampard.

Pada saat bersamaan, Chelsea terus mencari pelatih anyar yang akan bergabung pada awal musim depan. Sejauh ini, Mauricio Pochettino menjadi kandidat terkuat. Kedua pihak terus melakukan pertemuan untuk mencapai kesepakatan.

Selain Pochettino, Chelsea juga sempat melirik Julian Nagelsmann dan Luis Enrique. Namun, keduanya keluar dari pandangan The Blues. Untuk nama pertama, sang pelatih yang memutuskan tidak ingin memimpin Chelsea.

Chelsea Breaking News Frank Lampard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan