Chelsea, Liverpool dan Manchester City Ulangi Statistik Lima Tahun Silam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Oktober 2018
Chelsea, Liverpool dan Manchester City Ulangi Statistik Lima Tahun Silam
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Premier League 2018-2019 semakin sengit. Saat ini, Chelsea, Liverpool dan Manchester City berada di papan atas klasemen semantara dengan perolehan poin identik yakni 20.

Hasil itu terjadi usai Chelsea menaklukkan Southampton 3-0 pada laga pekan kedelapan Premier League 2018-2019, di St. Mary's Stadium, Minggu (7/10). Torehan tiga gol membuat The Blues unggul produktivitas dari Liverpool dan Man City.

Eden Hazard membawa Chelsea unggul pada menit ke-30. Setelah itu, skuat asuhan Antonio Conte itu mengemas dua gol lagi melalui Ross Barkley (57') dan Alvaro Morata (90+3').

Sementara itu, Liverpool dan Manchester City saling bentrok pada pekan kedelapan. Hasilnya, tak ada gol yang tercipta pada laga yang dihelat di Stadion Anfield tersebut.

Sebenarnya, kedua tim bukanlah tanpa peluang. Menurut catatan, Liverpool menciptakan tujuh peluang di mana dua di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Sergio Aguero dan kawan-kawan mengkreasikan enam peluang.

Bahkan, Manchester City memperoleh peluang emas untuk unggul pada menit ke-85 usai mendapatkan hadiah tendangan penalti. Sayangya, Riyad Mahrez yang menjadi eksekutor gagal menceploskan bola ke dalam gawang.

Opta melansir, untuk pertama kalinya sejak musim 2011-2012 ada tiga tim yang belum pernah terkalahkan hingga pekan kedelapan. Uniknya, Chelsea, Liverpoool dan Manchester City sama-sama meraih 20 poin berkat menang enam kali dan imbang dua kali.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi lawan berat yakni Manchester United. Sementara itu, Liverpool bertandang ke markas Huddersfield dan Man City menjamu Burnley.

Chelsea Manchester City Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan