Chelsea Lumat Morecambe, Frank Lampard Tak Puas

Arief HadiArief Hadi - Senin, 11 Januari 2021
Chelsea Lumat Morecambe, Frank Lampard Tak Puas
Chelsea 4-0 Morecambe (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea kembali ke laju kemenangan kala mengalahkan tim dari League Two, Morecambe dalam lanjutan putaran tiga Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (10/01) malam WIB. The Blues menang dengan skor telak 4-0.

Ajang seperti Piala FA atau Piala Liga biasanya digunakan pelatih untuk merotasi skuad dan banyak memberikan kans bermain pemain muda, namun Frank Lampard tetap menurunkan skuad terkuatnya.

Kai Havertz, Timo Werner, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi tampil sebagai starter. Hasilnya bisa ditebak. Keunggulan individu dan pengalaman Chelsea berakhir dengan empat gol yang dicetak Mason Mount (18'), Timo Werner (44'), Callum Hudson-Odoi (49'), dan Kai Havertz (85').

Chelsea dominan sepanjang laga dengan 85 persen penguasaan bola berbanding 15 persen. Tuan rumah juga melepaskan 25 tendangan dan delapan di antaranya tepat sasaran. Dengan hasil itu Chelsea diharapkan menemukan kepercayaan diri bermain mereka.

Baca Juga:

Info Orang Dalam: Declan Rice Pilih Chelsea daripada Man United

Chelsea 3-0 Morecambe: Timo Werner Akhiri Puasa Gol

3 Calon Kandidat Pengganti Frank Lampard di Chelsea

Kai Havertz mendribel bola

Akan tapi Lampard justru tidak terlalu puas dengan kemenangan itu. Menurutnya Chelsea masih memiliki kekurangan dari segi 'naluri pembunuh' saat dihadapkan pada peluang untuk mencetak gol.

"Apa yang kami tidak bisa minta kepada para pemuda di skuad ini adalah untuk benar-benar konsisten dan menjadi 'pembunuh', seperti pemain lain di liga dalam hal jumlah yang mereka hasilkan dan hasilkan secara konsisten," tutur Lampard dikutip dari Goal.

"Itu akan datang untuk para pemain kami, tetapi saat ini kontribusi mereka bagus."

"Maksud saya pembunuh dalam istilah terbaik dan saya berharap orang-orang tahu apa yang saya maksud. Kami memiliki banyak pemain muda dengan banyak potensi, yang datang dan berusia muda."

"Namun para pemain di puncak Premier League mencetak gol dari minggu ke minggu dan menang dari tahun ke tahun, dan pada usia 27, 28 tahun, dan sangat mapan dan mereka menghasilkan dari minggu ke minggu, dengan jumlah yang besar. Pemain pada tahap tersebut berharap untuk berproduksi pada level semacam itu."

"Jadi, bagi kami, ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai level saat kami mudah-mudahan bisa melompat untuk menantang tim-tim itu," harap Lampard.

Chelsea memiliki waktu pemulihan selama enam hari sebelum memainkan laga berikutnya di Premier League melawan Fulham. Laga bertajuk Derby London itu akan dihelat di Craven Cottage, Sabtu (16/01) pukul 03.00 dini hari WIB.

Breaking News Chelsea Piala FA Frank Lampard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan