Chelsea Makin Gencar Dekati Said Benrahma

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 16 Juni 2020
Chelsea Makin Gencar Dekati Said Benrahma
Said Benrahma (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea Frank Lampard tertarik untuk mendatangkan pemain sayap dari Brentford Said Benrahma. Kabarnya, pihak Chelsea sudah melakukan negosiasi dengan Brentford.

Dilansir dari The Sun, negosiasi transfer sudah dimulai, namun hingga saat ini Chelsea belum mengajukan tawaran resmi. Benrahma merupakan pemain sayap yang memiliki kualitas tinggi dan bahkan kerap dijuluki sebagai 'Messi Aljazair'.

Baca Juga:

3 Pemain Paling Sering Dilanggar di Satu Laga Piala Dunia

5 Mantan Pemain Leeds United yang Menjadi Bintang Premier League

5 Pemain yang Berpotensi Menyelamatkan AS Roma dari Kebangkrutan

The Blues berharap jika Benrahma sudah menjadi bagian klub, bisa menjadi pengganti yang ideal untuk gelandang veteran Pedro dan Willian yang dikabarkan akan keluar pada musim panas ini.

Brentford dikabarkan mematok Benrahma di angka 35,5 juta poundsterling atau sekitar Rp636 miliar. Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menghabiskan dua tahun terakhir bersama Brentford di Divisi Championship.

Benrahma yang masih terikat kontrak dua tahun lagi di Griffin Park, sudah memainkan 34 dari 37 pertandingan di Championship musim 2019-2020 dan sanggup mengemas sepuluh gol.

Akhir-akhir ini, Chelsea sangat aktif pada bursa transfer musim panas. Setelah berhasil mengamankan Hakim Ziyech dari Ajax, Chelsea dilaporkan tinggal satu langkah lagi bisa memboyong Timo Werner dari RB Leipzig.

Selain itu, mereka juga dikaitkan dengan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell serta bintang muda Bayern Leverkusen yang sedang naik daun, Kai Havertz.


Penulis: Alexander Matthew

Bursa transfer Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan