Chelsea Masih Mungkin Pertahankan Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Mei 2018
Chelsea Masih Mungkin Pertahankan Antonio Conte
Manajer Chelsea, Antonio Conte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Italia, Antonio Conte, masih berpeluang untuk dipertahankan Chlesea. Penilaian itu diutarakan satu di antara pengamat sepak bola, Raphael Honigstein.

Meski menutup musim 2017-2018 dengan memenangi Piala FA, kelanjutan karier Antonio Conte di Chelsea masih menjadi tanda tanya. Manajemen Chelsea dikabarkan geram dengan hasil yang diraih di Premier League.

The Blues dipastikan tidak dapat berlaga di Liga Champions 2017-2018 setelah tercecer di peringkat kelima klasemen akhir dengan 70 poin. Padahal, pada musim sebelumnya, Chelsea berstatus juara.

Chelsea langsung bergerak cepat untuk menemukan manajer anyar. Kabarnya, The Blues telah mengutus perwakilannya untuk bertemu dengan mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Gayung bersambut. Sarri dikabarkan bersedia mengarsiteki Eden Hazard dan kawan-kawan. Selain itu, sang allenatore ingin menjajal pengalaman baru di Inggris.

Meski begitu, hingga saat ini, Conte tak kunjung di depak dari kursi manajer. Honigstein menilai The Blues masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum akhirnya mengambil keputusan.

"Saya bisa memberikan beberapa alasan mengapa Conte belum diberhentikan. Pertama, mungkin Roman Abramovic sedang sibuk terkait masalah visa sehingga dia sedang tidak minat untuk memecat pelatih," kata Honigstein seperti dilansir Express.

"Alasan lainnya, mungkin Chelsea ingin mendapatkan pelatih baru terlebih dahulu sebelum memecat Conte. Sehingga, The Blues tetap akan bersama Conte jika tidak menemukan pengganti yang sesuai," sambung Honigstein.

Saat ini, Antonio Conte masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2019. Adapun pelatih 48 tahun itu mencatatkan 70 kemenangan dalam 106 pertandingan.

Chelsea Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan