BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan tidak keberatan melepas N'Golo Kante pada bursa transfer mendatang. The Blues merasa, peran Kante di dalam tim mulai berkurang.

N'Golo Kante menuju Chelsea pada musim 2016-2017 setelah meninggalkan Leicester City dengan mahar 35,8 juta euro. Ketika itu, Kante menjadi buruan banyak klub setelah tampil impresif dan membawa Leicester memenangi Premier League.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Ungkap Peran Ole Gunnar Solskjaer dalam Transfernya

Southampton, Klub Premier League Pertama yang Resmi Potong Gaji Pemain

Bruno Fernandes Bikin Bintang Wolverhampton Tak Bisa Gabung Manchester United

N'Golo Kante

N'Golo Kante langsung mengambil peran vital di lini tengah The Blues. Kante bertugas menjadi gelandang yang turut membantu pertahanan. Musim pertamanya berakhir manis usai meraih titel Premier League.

Namun, karier Kante perlahan menurun usai Maurizio Sarri menangani Chelsea. Pilihan Sarri menempatkan Kante lebih ke depan membuat sang pemain kesulitan mengembangkan permainannya. Kante pun mulai akrab dengan bangku cadangan.

Situasi yang dialami Kante bertambah pelik usai mengalami cedera otot pada musim ini. Billy Gilmour yang mendapatkan kepercayaan dari Frank Lampard untuk menggantikan peran Kante menjalankan tugasnya dengan baik.

Kondisi tersebut membuat Chelsea berencana menjual N'Golo Kante. Apalagi, usia pemain asal Prancis itu sudah mencapai 29 tahun. The Blues tidak yakin apakah kemampuan Kante masih bisa berkembang lagi.

Berdasarkan kabar 90min, Chelsea akan membuka pintu negosiasi pada musim panas mendatang. Paris Saint-Germain dan Real Madrid adalah dua tim yang dikabarkan tertarik.

Transfermarkt menaksir, harga N'Golo Kante saat ini mencapai 80 juta euro. Sedangkan, kontrak Kante masih tersisa tiga tahun lagi.