Chelsea Pengin Jual Hakim Ziyech, Manchester United Siap Menampung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Mei 2022
Chelsea Pengin Jual Hakim Ziyech, Manchester United Siap Menampung
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan ingin melepas pemain asal Maroko, Hakim Ziyech. Tak perlu menunggu lama, Manchester United dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Twente itu.

Chelsea memiliki harapan besar kepada Hakim Ziyech ketika didatangkan pada musim panas 2020. Apalagi, dana yang dihabiskan mencapai 40 juta euro. Ziyech diharapkan bisa mengisi tempat yang ditinggalkan Eden Hazard.

Namun, hingga saat ini penampilan Ziyech belum sesuai harapan. Meskipun membatu The Blues meraih gelar, tetapi secara individu masih ada kekurangan.

Baca Juga:

Ketegasan Erik ten Hag saat Pertama Dikenalkan Manchester United

Tantang Guardiola dan Klopp di Premier League, Erik Ten Hag: Sebuah Era Akan Berakhir

Wawancara Perdana di Man United, Erik Ten Hag: Harus Main Fantastis, Setidaknya Menang

Satu yang mencolok adalah sumbangan dari sisi gol dan assist. Dalam 83 pertandingan, Ziyech baru mengemas 14 gol dan 10 assist. Faktor cedera yang sempat menerpa diyakini juga turut berperan.

Oleh karena itu, menurut laporan Fabrizio Romano, Chelsea tidak keberatan melego Hakim Ziyech pada bursa transfer mendatang. Nantinya, uang hasil penjualan Ziyech kembali dibelanjakan pemain anyar.

Manchester Evening News melaporkan, tim yang tertarik menampung Hakim Ziyech adalah Manchester United. The Red Devils mengambil langkah tersebut usai mendapatkan permintaan dari Erik ten Hag.

Tan Hag dan Ziyech pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam. Keduanya meraih sejumlah gelar domestik sebelum akhirnya berpisah.

Bagi Ten Hag, kehadiran Ziyech penting untuk menambah kedalaman skuad di posisi sayap. Selain itu, pemain 29 tahun tersebut bisa memberikan persaingan sehat kepada Jadon Sancho dan Anthony Elanga.

Saat ini, kontrak Hakim Ziyech di Chelsea masih berlaku hingga Juni 2025. Transfermarkt memprakirakan harga Ziyech saat ini mencapai 32 juta euro.

Chelsea Manchester United Breaking News Hakim Ziyech
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan