BolaSkor.com - Chelsea masih bergeliat di bursa transfer. Kali ini, The Blues dalam kepercayaan diri penuh untuk merampungkan transfer kiper Stade Rennais, Edouard Mendy.

Jika ingin membuat daftar tim yang paling akhir bergerak di bursa transfer musim panas 2020, Chelsea akan masuk. Alasannya, Chelsea terus mencari pemain baru meski sudah mendapatkan sejumlah penggawa anyar.

Sebelumnya, Chelsea telah menyelesaikan transfer Timo Werner, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Malang Sarr, dan yang terbaru, Kai Havertz. Untuk memboyong pemain-pemain itu, Chelsea menghabiskan dana lebih dari 150 juta euro.

Baca Juga:

Kai Havertz, Alleskonner dengan Mentalitas Baja di Usia Muda

3 Formasi yang Bisa Diterapkan Chelsea untuk Maksimalkan Potensi Kai Havertz

Kai Havertz dan 7 Pemain Jerman yang Memperkuat Chelsea

Edouard Mendy

Meski demikian, Chelsea tidak juga melambat. Frank Lampard menilai, masih ada sektor yang perlu diperbaiki.

Kini, posisi penjaga gawang yang mendapatkan perhatian. Maklum, penampilan Kepa Arrizabalaga pada musim lalu mengecewakan. Datang dengan status kiper termahal dunia, Kepa justru banyak mencatatkan blunder.

Jurnalis transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan saat ini Chelsea sangat dekat mendatangkan Edouard Mendy. Chelsea percaya diri akan segera merampungkan transfer dalam beberapa hari ke depan. Kabarnya, harga Mendy sekitar 20 juta euro.

Meski namanya tidak seharum incaran Chelsea lainnya seperti Jan Oblak, namun Edouard Mendy memiliki penampilan yang banyak mendapatkan pujian.

Pada musim lalu, Edouard Mendy tampil dalam 24 pertandingan Ligue 1 dan mencatatkan 9 clean sheet. Kiper 28 tahun itu kebobolan 19 gol.

Lebih lanjut, Chelsea juga tidak akan berhenti pada Edouard Mendy. Romano menambahkan, Chelsea akan memperkuat lini tengah dengan memboyong bintang West Ham, Declan Rice.