Chelsea Perpanjang Kontrak Marcos Alonso

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 Oktober 2018
Chelsea Perpanjang Kontrak Marcos Alonso
Marcos Alonso. (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea mengumumkan lewat situs resmi klub pada Rabu (24/10), memperpanjang kontrak Marcos Alonso. Perpanjangan kontrak tersebut berdurasi selama lima tahun.

Perpanjangan kontrak itu membuat Marcos Alonso memiliki kontrak di Chelsea setidaknya hingga 2023. Kontrak itu cukup lama untuk pemain berusia 27 tahun sepertinya.

Sejak datang ke Chelsea pada Agustus 2016, Marcos Alonso menjadi pilar di sisi kiri pertahanan Chelsea. Alonso membantu The Blues memenangi Premier League dan Piala FA.

Berkat penampilan bersama Chelsea, Marcos Alonso meneruma panggilan di timnas Spanyol. Alonso pun rutin membela La Furia Roja sejak saat itu.

Hasilnya, Chelsea pun menghadiahi perpanjangan kontrak untuk Marcos Alonso. Bek asal Spanyol itu merasa bahagia setelah menambah masa bakti di Stamford Bridge.

"Saya merasa bahagia bertahan di Chelsea untuk waktu yang lebih lama dan memperkuat satu di antara klub terbaik dunia," ujar Marcos Alonso di situs resmi Chelsea.

"Saya menjalani dua musim yang luar biasa selama membela Chelsea. Saya berharap dapat melakukan hal lain pada masa depan di sini," Marcos Alonso melanjutkan.

Selama membela Chelsea, Marcos Alonso dapat bermain di beberapa posisi sama baiknya. Eks penggawa Fiorentina itu memainkan peran sebagai bek kiri atau sayap kiri The Blues.

Bersama Chelsea, nama Marcos Alonso masuk ke dalam buku sejarah Premier League. Dia menjadi pesepak bola pertama yang memenangi 14 laga sebagai starter pertama beruntun.

Chelsea Breaking News Marcos Alonso
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan