Chelsea Pinjamkan Kenedy Ke Watford

satriasatria - Rabu, 31 Agustus 2016
Chelsea Pinjamkan Kenedy Ke Watford
©getty-images

Chelsea Pinjamkan Kenedy Ke Watford- Chelsea dikenal sebagai salah satu klub yang rajin ‘menyekolahkan’ pemain muda mereka ke klub lain, bahkan hobi itu terus berlanjut hingga saat ini. Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2016, The Blues kembali meminjamkan pemain mudanya.

Kali ini menurut kabar yang dilansir Goal (31/08/16). Chelsea resmi meminjamkan pemain berpaspor Brasil berusia 20 tahun, Kenedy, ke Watford besutan Walter Mazzarri. Ia akan dipinjamkan selama satu musim penuh.



Pemain bernama lengkap Robert Kenedy Nunes do Nascimentos itu dibeli Chelsea tahun lalu dari Fluminense, dan langsung tampil hebat di bawah arahan manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, di musim 2015/16.



Kenedy mengemas 20 penampilan untuk Chelsea musim lalu, dan mencatatkan gol tercepat Premier League musim lalu dengan golnya di detik 39 melawan Norwich City. Ia seorang winger, yang juga bisa menjadi bek sayap dan gelandang sayap.

Ia mengikuti jejak Nathan Ake yang musim lalu juga dipinjamkan ke Watford, dan kemudian musim ini dipinjamkan ke Bournemouth. Kedatangan Kenedy disinyalir karena keinginan Mazzarri, yang kerap memainkan formasi 3-5-2. Ia ingin menempatkan Kenedy sebagai bek sayap kiri.

Sumber : Goal
Chelsea Watford Kenedy
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan