Chelsea Ramaikan Lomba Datangkan Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Februari 2020
Chelsea Ramaikan Lomba Datangkan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Calciomercato ikut terjun dalam perburuan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. The Blues terpincut aksi pemain asal Argentina itu.

Chelsea tidak melakukan belanja pemain kendati sudah lepas dari hukuman FIFA. The Blues diprediksi akan melakukan pergerakan masif pada bursa transfer musim panas mendatang. Satu di antara tujuannya adalah untuk memberikan armada tempur terbaik bagi Frank Lampard.

Baca Juga:

Leicester City 2-2 Chelsea: Antonio Rudiger Samai John Terry

Tahan Kepergian Giroud, Chelsea Dipastikan Pasif di Bursa Transfer Musim Dingin

Kepa Tak Konsisten, Chelsea Lirik Kiper Ajax Amsterdam

Lautaro Martinez

Chelsea perlu mencari penyerang anyar karena kontrak Olivier Giroud akan berakhir pada akhir musim ini. Lampard sudah meminta kepada petinggi Chelsea untuk mencari striker yang sesuai dengan kriterianya.

Lampard menilai, Chelsea membutuhkan penyerang dengan mobilitas yang tinggi. Selain itu, Lampard juga menyukai striker yang mau bekerja keras di depan gawang lawan. Striker seperti itu akan cocok berduet dengan Tammy Abraham.

Calciomercato mewartakan, Chelsea akan mencoba memboyong Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, ada beberapa batu sandungan yang siap menghalangi langkah The Blues.

Masalah pertama yang akan dihadapi Chelsea adalah harga Lautaro yang menyentuh angka 110 juta euro. Jumlah tersebut merupakan klausul rilis sang pemain untuk klub di luar Italia. Chelsea diprediksi akan kesulitan jika meminta diskon kepada Inter Milan.

Selain itu, Chelsea juga memiliki beberapa pesaing dalam perlombaan mendapatkan servis Lautaro Martinez. Manchester United dan Barcelona disebut-sebut sudah terlebih dahulu jatuh hati kepada El Toro, julukan Lautaro Martinez.

Inter Milan mengeluarkan dana 25 juta euro untuk merekrut Lautaro Martinez dari Racing Club pada Juli 2018. Saat ini, striker 22 tahun itu sudah mengemas 16 gol plus empat assist dari 27 pertandingan.

Lautaro martinez Chelsea Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan