Chelsea Resmi Pulangkan David Luiz Dari PSG

satriasatria - Kamis, 01 September 2016
Chelsea Resmi Pulangkan David Luiz Dari PSG
©chelsea-fc

Chelsea Resmi Pulangkan David Luiz Dari PSG- Chelsea akhirnya berhasil mendapatkan bek tengah baru untuk mengisi lini belakang mereka. Sosok tersebut tidak lain adalah mantan pemain mereka sendiri, David Luiz, yang dipulangkan oleh Chelsea dari Paris Saint-Germain.

Pemain 29 tahun tersebtu resmi pulang ke Stamford Bridge setelah Chelsea mengucurkan dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp 524 Miliar). Luiz sendiri sejatinya pernah berseragam The Blues kala dibeli dari Benfica musim 2011/12. Namun setelah tiga musim bersama Chelsea, Luiz pindah ke PSG setelah tim ibukota Prancis tersebut mengeluarkan dana sebesar 50 juta poundsterling (Rp 873 Miliar) di musim 2014.15.



Antonio Conte memang mengalami kesulitan dalam mendapatkan bek tengah berkualitas di musim ini. Cedera yang dialami bek muda Kurt Zouma, membuat Chelsea harus mengandalkan duo bek veteran, Gary Cahill dan John Terry.

Pernyataan Chelsea berbunyi: Chelsea dan PSG sudah mencapai kesepakatan transfer David Luiz kembali ke London. Transfer ini sekarang menunggu kesepakatan personal dan kesuksesan tes medis.



Kebuntuan pun dialami oleh Conte di bursa transfer ketika upayanya untuk mendapatkan Alessio Romagnoli (AC Milan) serta Kalidou Koulibaluy (Nalpoli) ditolak oleh kedua klub yang bersangkutan.

Sumber : ChelseaFC
Chelsea David Luiz PSG
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan