Chelsea Resmi Tunjuk Maurizio Sarri untuk Gantikan Antonio Conte

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 Juli 2018
Chelsea Resmi Tunjuk Maurizio Sarri untuk Gantikan Antonio Conte
Maurizio Sarri. (Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea melalui situs resmi klub pada Sabtu (14/7), menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer. Sarri akan menggantikan posisi koleganya asal Italia, Antonio Conte.

Sarri merupakan otak di balik kesuksesan Napoli menyaingi Juventus pada musim 2017-2018. Saat itu, I Partenopei memberikan perlawanan hingga Serie A mendekat pekan akhir.

Di bawah asuhan Sarri, Napoli mencatatkan rekor poin. Prestasi tersebut membuat Sarri menjadi pelatih terbaik Serie A pada 2017.

Sarri merasa bahagia dengan petualangan barunya di Chelsea. Pria berusia 59 tahun tersebut berharap dapat menampilkan sepak bola atraktif bersama The Blues.

"Saya sangat bahagia ke Chelsea dan Premier League. Hal ini sangat bersemangat memulai tantangan baru pada karier saya. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja," ujar Sarri saat dikenalkan sebagai manajer Chelsea.

"Saya akan bertemu dengan para pemain pada Senin sebelum berangkat ke Australia. Saya berharap dapat memainkan sepak bola atraktif dan bersaing meraih trofi," lanjutnya.

Chelsea mengontrak Maurizio Sarri dengan durasi tiga musim. Sarri dikabarkan bakal mendatangkan mantan pemainnya seperti duo Juventus, Daniel Rugani dan Gonzalo Higuain.

Maurizio Sarri Chelsea Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan