BolaSkor.com - Chelsea akhirnya meresmikan Frank Lampard sebagai manajer baru menggantikan Maurizio Sarri. Namun, keputusan Chelsea justru membuat frustrasi Gianfranco Zola, yang merupakan asisten manajer Chelsea era Sarri.

Zola mengaku frustrasi karena Chelsea menunggu terlalu lama untuk memberi tahu jika dirinya tidak akan menjadi bagian staf pelatih Lampard. Chelsea memang baru menginformasikan hal tersebut sesaat setelah pengumuman resmi Lampard.

Baca Juga:

Monchi dan Overmars Tolak Tawaran Menjadi Direktur Olahraga Arsenal

Usai Bertemu Real Madrid, Maldini: Kami Punya Kabar Baik untuk Giampaolo

Leonardo Kembali ke PSG, AC Milan Duetkan Maldini dengan Boban di Jajaran Direksi

gianfranco zola

Pihak klub mengumumkan bahwa Lampard akan dibantu Jody Morris sebagai asisten dan Chris Jones, Joe Edwards serta Eddie Newton menjadi staf pelatih. Tidak ada nama Zola.

Zola memang tetap mengucapkan terima kasih kepada Chelsea. Namun, dia menyesalkan keputusan Chelsea lambat memberitahukan soal nasibnya. Zola percaya, keputusan yang telat itu membatasi dirinya untuk mencari pekerjaan di tempat lain.

"Saya cukup telat mengetahuinya. Semua posisi pelatih di klub lain sudah terisi," ujar Zola dikutip Goal.

"Bagaimanapun ini sudah membantu karier saya. Bekerja untuk klub dan pelatih papan atas sangat baik untuk saya."

"Saya pernah menjadi pelatih kepala. Ambisi saya kembali menjadi pelatih kepala. Tapi bekerja untuk Sarri dan Chelsea adalah sebuah kesempatan bagus," papar Zola, yang pernah mengarsiteki West Ham, Watford, Cagliari, Al-Arabi, dan Birmingham City.