BolaSkor.com - Chelsea baru saja merilis jersey terbarunya untuk musim 2020-2021. The Blues menjadikan Savile Row yang merupakan kawasan penjahit ikonik London sebagai inspirasi desain seragam anyar mereka.

Savile Row adalah jalanan paling terkenal dalam sejarah busana, terutama setelan jas pria yang terletak di pusat London. Kawasan ini dipenuhi butik jahit dari para penjahit terkemuka di dunia.

Biru masih menjadi warna dominan pada jersey baru Chelsea dengan list hitam di lengan dan lingkar leher. Hampir seluruh bagian jersey dipenuhi pola herringbone.

Baca Juga:

Bayer Leverkusen Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United dan Chelsea

Semifinal Piala FA: Manchester United Tantang Chelsea, Arsenal Hadapi Manchester City

Penampakan Jersey Anyar Chelsea Musim 2020-21, Logo Sponsor Dikritik Fans

"Jersey ini sangat cerdas. Anda bisa melihat kisah di balik jersey ini dengan tampilan dan sentuhan kecil yang mengingatkan Anda dengan setelan yang bagus. Saya pikir Chelsea akan jadi tim dengan jersey terbaik musim depan," kata penyerang Chelsea, Tammy Abraham dilansir dari Daily Mail.

Hal mencolok lain pada jersey baru Chelsea adalah sponsor baru yang melekat di bagian dada. Logo Yokohama Tyres sudah hilang digantikan oleh Three.

Jersey baru ini akan langsung digunakan Chelsea saat melakoni Derby London kontra West Ham United, Kamis (2/7) dini hari nanti. Hal tersebut tentu akan menambah rasa percaya diri tim asuhan Frank Lampard.

Bukan tanpa alasan Chelsea langsung menggunakan seragam barunya tersebut. Hal ini tentu dipengaruhi dengan habisnya kontrak kerja sama dengan Yokohama Tyres pada 30 Juni kemarin sehingga logo perusahaan asal Jepang itu sudah tidak bisa dipasang hingga akhir musim.

Hal ini secara tak langsung menguntungkan Three. Perusahaan telekomunikasi asal Inggris itu seperti mencuri start karena hingga musim 2019-2020 berakhir, ada lebih dari tujuh pertandingan yang akan dijalani Chelsea.