Chelsea Selangkah Lagi Punya Penyerang Baru

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 15 Desember 2022
Chelsea Selangkah Lagi Punya Penyerang Baru
David Datro Fofana (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin memang belum resmi dibuka. Namun Chelsea sudah bergerak cepat untuk mendatangkan pemain anyar.

Chelsea tengah dilanda krisis penyerang usai cederanya Armando Broja. Pemain berkebangsaan Albania itu dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera lutut parah.

Namun Chelsea tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Broja. The Blues menjadikan pemain berusia 19 tahun sebagai target utama untuk mengisi posisi tersebut.

Baca Juga:

Chelsea Kehilangan Satu Penyerang Hingga Akhir Musim

Teori Nomor Punggung Pemain Chelsea dan Jawara Piala Dunia: Saatnya Ziyech Bawa Maroko Juara

Ketika Pemain Chelsea Diajari Aturan Tak Tertulis oleh Jose Mourinho

Sosok yang dimaksud adalah David Datro Fofana. Pemuda kelahiran Pantai Gading iu kini memperkuat mantan klub Erling Haaland, Molde.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, kesepakatan transfer Fofana hampir rampung. Biaya transfernya dikabarkan lebih dari 110 juta euro.

"Chelsea hampir mendapatkan David Datro Fofana, here we go! Ada kesepakatan penuh dengan Molde untuk merekrut striker Pantai Gading kelahiran 2002 tersebut," kicau Romano di Twitter.

"David Datro Fofana akan bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari dengan biaya transfer melebihi 10 juta euro dan tengah menunggu untuk menyelesaikan dokumen."

Fofana baru setahun berkarier di Eropa. Ia didatangkan Molde dari Abidjan City pada Februari 2021.

Fofana kini sudah membukukan 65 penampilan bersama Molde. Dari jumlah tersebut, ia sudah berhasil menorehkan 24 gol dan sepuluh assist.

Chelsea Isu Transfer David Datro Fofana Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan