Chelsea Semakin Geliang-geliut di Bursa Transfer: Kai Havertz Mendekat, Jan Oblak Dipantau

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Juli 2020
Chelsea Semakin Geliang-geliut di Bursa Transfer: Kai Havertz Mendekat, Jan Oblak Dipantau
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea menjadi satu di antara pemain besar pada bursa transfer musim panas 2020. Kabar terbaru menyebut, The Blues sedang mengincar Kai Havertz dan Jan Oblak.

Chelsea yang terbebas dari hukuman larangan mendaftarkan pemain baru langsung mengambil inisiatif di bursa transfer. Meski musim belum berakhir, The Blues telah mengamankan Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Tak berhenti sampai di situ, Chelsea juga mengincar gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Kabarnya, The Blues mencapai kesepakatan dengan gelandang tim nasional Jerman tersebut soal gaji dan durasi kontrak.

Chelsea dan Kai Havertz sepakat dengan gaji mencapai 8 juta euro per musim dan kontrak selama lima tahun. Bahkan, Kai Havertz akan turun langsung untuk mempercepat kepindahan ke Stamford Bridge.

Baca Juga:

Manchester United Beruntung Bertarung di Empat Besar Premier League

Manchester United yang Kian Akrab dengan Bantuan VAR

Frank Lampard, Gelandang Subur yang Menjelma Menjadi Legenda Chelsea

Jan Oblak

Kini, Chelsea perlu bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen. Klub asal Jerman tersebut dilaporkan memasang harga 90 juta euro untuk Kai Havertz.

Chelsea berharap Bayer Leverkusen luluh dan mau memberikan diskon. Tawaran Chelsea akan berupa 80 juta euro ditambah bonus. Saat ini, klub asal London itu unggul dari Bayern Munchen, Barcelona, Liverpool, Manchester United, dan Real Madrid yang juga terpincut kepada Havertz.

Selain Kai Havertz, Chelsea sedang mempertimbangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Chelsea ingin Oblak menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga.

Atletico Madrid diprediksi tidak akan membiarkan Jan Oblak angka kaki. Namun, Chelsea bisa memanfaatkan klausul pelepasan senilai 120 juta ejuro dalam kontrak Oblak.

Kuncinya, Chelsea wajib melepas Kepa Arrizabalaga terlebih dahulu. Selain untuk memberikan ruang kepada Oblak, kepergian Kepa Arrizabalaga juga akan membuat neraca keuangan Chelsea tetap stabil.

Bukan perkara mudah menjual Kepa Arrizabagala yang berstatus kiper termahal dunia usai diboyong dengan mahar 71,6 juta pounds. Gosipnya, Valencia dan Sevilla ingin meminjam Kepa Arrizabalaga, namun sulit melihat dua klub tersebut membayar gaji sang kiper.

Chelsea Breaking News Kai Havertz Jan oblak Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan