Chelsea Sematkan Pemainnya dalam Kesepakatan Transfer Jules Kounde

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 29 Juli 2021
Chelsea Sematkan Pemainnya dalam Kesepakatan Transfer Jules Kounde
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Setelah jor-joran belanja pemain di bursa transfer musim panas 2020, Chelsea saat ini lebih selektif merekrut pemain dengan menyesuaikan kebutuhan tim arahan Thomas Tuchel.

Pasalnya tanpa rekrutan anyar pun skuad Chelsea sudah bagus dengan adanya nama-nama seperti Thiago Silva, Jorginho, Kai Havertz, Timo Werner, Edouard Mendy, dan Cesar Azpilicueta.

Kendati demikian juara bertahan Liga Champions juga membutuhkan amunisi anyar untuk mengurangi padatnya kompetisi, belum lagi dengan fokus mereka untuk menambah ketajaman gol dari barisan lini depan.

Tak ayal Chelsea dikaitkan dengan striker-striker top dari Robert Lewandowski, Erling Haaland, hingga mantan penyerang Chelsea, Romelu Lukaku. Tetapi dari kabar terbaru Chelsea justru semakin dekat merekrut satu bek tengah tenar.

Dia adalah bek Sevilla berumur 22 tahun, Jules Kounde. Pemain berpaspor Prancis semakin dekat bergabung dengan Chelsea setelah sepakat bermain di London. Kesepakatan personal tercapai dengan durasi kontrak lima tahun (2026).

Baca Juga:

10 Klub dengan Pendapatan Terbanyak dari Hasil Menjual Pemain

Tawaran Fantastis Chelsea untuk Datangkan Lukaku Libatkan Werner

Chelsea Capai Kata Sepakat Personal dengan Bek Sevilla

Jules Kounde

Menurut kabar dari Mirror Chelsea akan memberikan 30 juta poundsterling plus salah satu pemainnya yang juga berposisi sebagai bek tengah, Kurt Zouma sebagai bagian dari transfer tersebut.

Kabar itu juga dibenarkan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa. Chelsea dan Sevilla tengah mendiskusikan kesepakatan harga serta bagian di mana mereka mendapatkan Zouma.

"Chelsea dan Sevilla tengah berdiskusi untuk mencapai kesepakatan untuk Jules Kounde barter dengan Kurt Zouma. Pembicaraan tengah berlangsung - Chelsea sekarang menawarkan 30-35 juta euro dan Zouma di dalam negosiasi," tutur Romano.

Jules Kounde merupakan komoditas panas di bursa transfer pemain. Mantan pemain Girondins Bordeaux digadang-gadang punya masa depan cerah di timnas Prancis. Selain dapat menjadi bek tengah Kounde juga bisa bermain sebagai bek kanan.

Jika Sevilla sepakat dengan kesepakatan atau tawaran yang diberikan Chelsea, maka mereka sudah langsung mendapatkan bek tengah pengganti Kounde dan juga Zouma berasal dari Prancis.

Breaking News Isu Transfer Jules Kounde Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan