BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan mencapai kesepakatan dengan AS Roma soal transfer Tammy Abraham. Kini, keputusan akhir ada di tangan sang striker.

Posisi Tammy Abraham di lini depan Chelsea mulai tersingkir setelah kedatangan Thomas Tuchel. Padahal, sebelumnya pemain 23 tahun itu sering menjadi pilihan utama pada era Frank Lampard. Abraham diprakirakan akan semakin tersisih dengan bergabungnya Romelu Lukaku.

Tak heran, Chelsea ingin melepas mantan pemain akademinya itu. Sejumlah klub pun mulai menunjukkan minat kepada Tammy Abraham.

Baca Juga:

Sudah Habiskan Rp1,5 Triliun, Arsenal Masih Medioker

Punya Banyak Peminat, Tammy Abraham Pilih Bertahan di Inggris

Efek Domino Kepergian Lukaku: Uang Transfer Bisa Balik Lagi ke Chelsea

Tammy Abraham

Laporan dari Italia yang ditulis Calciomercato melaporkan, Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma. Formula transfer adalah peminjaman besar senilai 5 juta euro untuk dua tahun dan opsi penebusan senilai 35 juta euro.

Transfer Tammy Abraham pun mendapatkan persetujuan dari Jose Mourinho. Roma mempersiapkan kontrak dengan gaji 4 juta euro per musim.

Namun, kesepakatan antara kedua klub tidak serta-merta membuat Tammy Abraham langsung berganti seragam. Alasannya, sang pemain lebih suka bertahan di Inggris. Pada sisi lainnya, Chelsea tak ingin memperkuat rival di level domestik.

Tammy Abraham meminta beberapa jam kepada manajemen untuk memikirkan keputusan terbaik. Arsenal dan West Ham United dikabarkan juga terpincut dengan pemain asal Inggris itu.

Sementara itu, kedatangan Tammy Abraham akan membuka pintu kepergian Edin Dzeko ke Inter Milan. Jika gagal, Roma akan beralih ke striker Real Sociedad, Alexander Isak.

Pada sisi lain, Roma dikabarkan tak lagi tertarik dengan Andrea Belotti dan Mauro Icardi. Roma menemui kesulitan bernegosiasi dengan klub pemilik dan sang striker.