Chelsea Sepakat Jual Eden Hazard ke Real Madrid Rp 1,6 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Juni 2019
Chelsea Sepakat Jual Eden Hazard ke Real Madrid Rp 1,6 Triliun
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Keinginan Real Madrid mendapatkan gelandang Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan akan segera terwujud. The Blues dilaporkan menerima tawaran 88,5 juta pounds atau Rp 1,6 trilun yang dilayangkan El Real.

Sudah bukan rahasia jika Real Madrid tertarik mendatangkan Eden Hazard. Pada bursa transfer musim panas kemarin, Los Blancos sudah berupaya mendapatkan tanda tangan pemain timnas Belgia itu. Namun, Hazard memilih bertahan di Chelsea.

Kini, keinginan Real Madrid tak lagi bertepuk sebelah tangan. Usai pertandingan final Liga Europa, Hazard memberikan sinyal akan menerima tawaran Madrid.

"Saya pikir ini adalah saat yang tepat mengungkapkan selamat tinggal. Namun, di sepak bola tidak ada yang tahu pasti," ungkap Hazard seperti dilaporkan BT Sport.

Baca Juga:

Presiden Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Ingin Hengkang

Presiden Madrid Sangat Berharap Hazard Datang Tahun Ini

Luka Jovic Gabung Real Madrid, Proyek Los Galacticos Jilid 3 Telah Dimulai

Eden Hazard

"Mimpi saya adalah bermain di Premier League. Saya pikir, ini adalah saat yang tepat untuk menerima tantangan baru," timpal pemain 28 tahun itu.

"Saya telah membuat keputusan. Kini, semua tinggal bergantung pada klub. Anda akan mengetahuinya beberapa hari ke depan," sebutnya.

Sebelumnya, Chelsea telah berupaya keras untuk mempertahankan Hazard. The Blues hanya bersedia melepas Hazard dengan nominal 100 juta euro. Harapanya, jumlah tersebut membuat Madrid mengambil langkah mundur.

Namun, Real Madrid justru semakin getol melancarkan tawaran. Apalagi, transfer tersebut telah mendapatkan lampu hijau dari Zinedine Zidane.

Real Madrid memang tengah berupaya membangun skuat baru dengan materi pemain bintang. Sebelumnya, Madrid telah memboyong Eder Militao dan Luka Jovic.

Peluang Real Madrid mendapatkan Eden Hazard: 75 persen

Bermodal keinginan Eden Hazard untuk bergabung, Real Madrid punya peluang besar untuk merealisasikan transfer. Kini, hanya tinggal menunggu Chelsea membukakan pintu.

Real Madrid Chelsea Eden hazard Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan