Chelsea Serius Kejar Frenkie de Jong, Harapan Manchester United Menipis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Agustus 2022
Chelsea Serius Kejar Frenkie de Jong, Harapan Manchester United Menipis

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan memiliki keinginan kuat memboyong gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Kini, kabar tersebut membuat harapan Manchester United mendapatkan servis De Jong menjadi menipis.

Awalnya, Manchester United menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Keberadaan Erik ten Hag di belakang kemudi membuat Setan Merah kian percaya diri. Maklum, Ten Hag merupakan sosok yang mengorbitkan De Jong.

Manchester United pun mulai membuka komunikasi dengan Barcelona. Man United sadar, Barca ingin menjual De Jong untuk mengurangi beban gaji.

Baca Juga:

Segala Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Rekrutan Baru Chelsea, Marc Cucurella

Cesar Azpilicueta Perpanjang Kontrak, Barcelona Fokus Kejar Marcos Alonso

Everton 0-1 Chelsea: Penalti Jorginho Jadi Pembeda



Akhirnya, Manchester United mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Pemain asal Belanda itu dihargai 75 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

Namun, Man United kesulitan membujuk De Jong pindah ke Old Trafford. De Jong dikabarkan tidak tertarik menjadi pemain Man United. Apalagi, Man United tidak bermain di Premier League musim ini.

Posisi Man United kian sulit karena Chelsea juga ikut memburu De Jong. Menurut laporan dari Nicolo Schira, kini Chelsea memimpin dalam perlombaan. The Blues menawarkan kontrak hingga 2027 dengan opsi perpanjangan setahun.

Berikutnya, Chelsea akan membuka komunikasi dengan Barcelona. The Blues bisa memanfaatkan ketertarikan Barca kepada Marcos Alonso untuk mendapatkan De Jong. Bahkan, The Blues bisa menjadikan Alonso untuk memangkas harga De Jong.

Tak pelak, persaingan merekrut Frenkie de Jong menjadi semakin menarik. Apalagi, kedua tim yang tertarik sama-sama berasal dari Inggris. Pertanyaannya, Man United atau Chelsea yang akan berhasil menggaet De Jong?

Chelsea Breaking News Frenkie de Jong Manchester United Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan